Tony subawanto

Masih terus belajar untuk bisa menulis dengan baik....

Selengkapnya
Navigasi Web

Nasihat Akhir Bulan Ramadhan

Nasihat Akhir Bulan Ramadhan

#Tantangan hari ke-367

#Kamis, 11 April 2024

#Tagur365

Nasihat Syekh Said Ramadhan Al Buthi (Rahimahullah Ta'ala)

*لا تحزنوا على وداعهِ ، بل احمدوا اللهَ ان بلَّغكُم اياه ،*

*وافرحوا و كَبّروا الله أَن هداكم لصيامهِ و قيامه ,*

*لا تودعوه ، بل اصطحبوه الى باقى عامكم ،*

*رمضان ليس شهرا ، بل اسلوب حياة و بداية التغيير*

*لا تودعوه ، بل افسحوا له المجال ليحيا معكم و تحيوا به طوال العام*

*الصوم لا ينتهى ، القرآن لا يُهجر ، و المسجد لا يُترَك*

Jangan sedih atas perpisahannya, tetapi bersyukurlah kepada Allah karena Dia telah memberikanmu kesempatan beribadah,

dan bergembiralah serta tinggikanlah Allah karena Dia telah memberikanmu hidayah untuk berpuasa dan mendirikan shalat.

Jangan mengucapkan selamat tinggal, tetapi ajaklah dia untuk bersamamu sepanjang tahun...

Ramadhan bukan sekedar bulan, tetapi gaya hidup dan awal perubahan.

Jangan mengucapkan selamat tinggal, tetapi berikanlah ia ruang untuk hidup bersamamu dan hidupkanlah dia sepanjang tahun.

Puasa tidak berakhir, Al-Quran tidak ditinggalkan, dan masjid tidak dibiarkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaallah. Luar biasa. Terimakasih Pak.

11 Apr
Balas



search

New Post