Totok Prasetyo, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

300 kata sagusabu

300 kata sagu sabu by totok Prasetyo

Ungkapan rasa syukur dari lubuk hati yang paling dalam kepada Allah SWT yang telah membuka hati dan mata kita untuk bisa mengikuti kegiatan yang penuh manfaat di kemudian hari.Jujur saja mulanya saya tidak begitu menghiraukan adanya pamflet yang beredar di media sosial, tapi setiap kubuka HP, aku selalu melihat pamflet itu.Ku baca dan kucermati, lama - lama menarik juga. Ku coba berpikir, ternyata ku simpulkan manfaatnya besar sekali nantinya.

Tiba saatnya di hari pelaksanaan, hotel Sahid Mandarin Pekalongan tujuan keberangkatanku di Sabtu pagi tanggal 19 Oktober 2019. Pelatihan Sagu sabu di mulai dengan 133 peserta yang butuh pencerahan tentang pentingnya sebuah tulisan yang dibukukan.

Ditemani dua instruktur berpengalaman, kami semua mendapatkan pelatihan tentang sistematika penulisan buku. Ilmu yang kami dapat dihari pertama benar - membuka mata, hati, dan pikiran kami tentang pentingnya penulisan buku.

Semoga pelatihan Sagu sabu ini benar - benar membawa manfaat bagi peserta dalam penulisan buku dan dapat segera untuk menerbitkan hasil karya berupa buku yang bermanfaat bagi masyarakat .

Penulis adalah peserta sagu sabu III dari batang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren

20 Oct
Balas



search

New Post