Tri Agus Prasetijo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Banjarnegara Berduka
Angin Ribut

Banjarnegara Berduka

Siang ini kurang lebih pukul 12.30 Wib , pohon beringin di tengah Alun-alun kota Banjarnegara tumbang. Diawali dengan hujan rintik yang kemudian menjadi besar disertai angin kencang. Genteng atap rumah mulai beterbangan, pohon-pohon di tepi jalan tumbang. Dan tak disangka pohon beringin di tengah alun-alun kota Banjarnegara yang kokoh dan besar pun tak kuasa menahan terjangan angin.

Pohon beringin ini menimpa beberapa orang yang sengaja berteduh di bawahnya. Tiga orang dikabarkan meninggal dunia dan beberapa orang tercatat luka ringan. Suasana yang sedari pagi di alun-alun riuh oleh sorak sorai penonton turnament bola voli antar desa sontak berubah mencekam. Bunyi sirine ambulance meraung-raung menambah situasi makin mencekam.

Di RSUD Banjarnegarai petugas medis disibukan dengan kedatangan para korban yang membutuhkan pertolongan. Petugas PU dan masyarakat juga disibukan dengan serakan pepohonan yang tumbang di mana-mana. Hari ini Banjarnegata berduka semoga para korban yang meninggal dunia di ampuni atas segala dosanya, dan yang terluka segera disembuhkan dan dimudahkan segala urusannya.

Ya Allah ini sudah menjadi kehendak-Mu. Berikan petunjuk dan lindungilah kami dari segala bencana... aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikut bela sungkawa Pak Agus, semoga yang meninggal diterima di sisi-Nya dan diampuni dosanya

08 Nov
Balas

Innalillahi wa innaailaihi rojiun..

08 Nov
Balas



search

New Post