Tri Agus Prasetijo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Demi Kelas Editor , Aku Rela 6 Jam Menunggang Kuda Besi

Pagi ini aku bergegas menuju kota Solo Raya untuk mengikuti program Kelas Editor bersama Mediaguru. Pukul 08.00 aku menggeber motor tungganganku berboncengan dengan teman masa SMP-ku dulu yang kini menjadi teman tidurku. Banjarnegara-Solo kurang lebih berjarak 200 km. Gendeng memang jika ditempuh dengan sepeda motor....ha ha.

Iya ini kelas gendeng kata mas Eko Prasetyo (Pemimpin Editor Mediaguru). Karena ini kelas gendeng , ya sudah aku ikutan gendeng aja ... naik motor boncengan ma istri menuju kota Solo Raya berjarak 200 km. Rute yang kami pilih adalah rute Banjar-Wonosobo-Temanggung-Secang-Grabak-Kopeng-Boyolali-dan finish di Solo Raya.

Kurang lebih 6 jam aku menempuh perjalanan hari ini. Untuk ukuran orang seusiaku nampaknya ini hal yang nekad. Tetapi dengan diniati sambil bernostalgia sama mantan pacar perjalanan ini cukup menyenangkan. Meskipun sejujurnya cukup melelahkan.

Di kelas gendeng ini, aku berniat untuk belajar. Yah ...belajar untuk terus memperbaiki kualitas diri. Tuntutan jaman yang semakin maju, membuat kita harus memperkaya diri dengan skill dan keahlian lain. Agar kita bisa bertahan dan tidak tertelan dengan perubahan jaman.

Orang-orang hebat ada di sini, dan ini tak boleh disia-siakan. Meski jadwal sampai jam 24.00 Wib dan esok hari dimulai jam 05.00 Wib membuat kami harus bekerja keras malam ini. Ini lah kelas gendeng dan semoga semoga selepas kelas ini aku tidak benar-benar gendeng.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

He he ...siap bu Julia ....mhn bimbingannya

21 Oct
Balas

Salut akan semangat belajar memperbaiki kualitas diri,.... salam gendeng p agus...hehehe

21 Oct
Balas

he he

21 Oct



search

New Post