Tri Agus Prasetijo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Panggung Literasi Banjarnegara Berguncang

Tinggal hitungan jam kegiatan kelas menulis mediaguru Banjarnegara akan dibuka. Para pemburu ilmu dari berbagai penjuru mulai berdatangan menjejakkan kakinya di bumi Banjarnegara yang ramah nan elok. Detak jantung berdegug tak beraturan menantikan saat itu. Mesti detak itu pelan, tetapi begitu terasa berat karena serentak dialami semua peserta calon penulis buku hebat di Banjarnegara.

Bisa dibayangkan ketika kelas ini nanti sudah resmi dibuka. Wajah-wajah penasaran yang bercampur dengan kegelisan terblanded jadi satu. Rasa khawatir dan optimisme hanya terpisah tipis oleh skat yang bernama gairah. Yaaa.... gairah itu akan membara. Tersulut oleh provikasi yang luar biasa dari para Mentor mediaguru yang sudah sangat teruji.

Untuk memulai menjadi penulis memang membutuhkan energi yang cukup besar ...tetapi setelahnya akan mengalir bagaikan air bah yang tak terbendung. Menulis buku adalah salah satu cara untuk memperpanjang hidup kita. Meski kita pada akhirnya mati... akan tetapi karya kita akan tetap hidup abadi. Maka hiduplah lebih panjang dengan memprasastikan karyamu dalam bentuk buku. Selamat berkarya wahai sahabat ilmuku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga sukses

27 Oct
Balas

"Wajah-wajah penasaran yang bercampur dengan kegelisan terblanded jadi satu" Bahan kelas editor...

27 Oct
Balas

Ha ha ...senior cermat juga.

27 Oct



search

New Post