Tri Agus Prasetijo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat Ilmuku Yang Bikin Aku Terharu
Mari Datang Ke Banjarnegara

Sahabat Ilmuku Yang Bikin Aku Terharu

Seperti yang pernah aku tulis di artikel sebelumnya, bahwa kelas menulis di Banjarnegara itu Istimiwiiiiir. Bagaimana tidak? Kelas ini diburu oleh banyak guru dari berbagai penjuru negeri. Salah satunya adalah sahabat ilmuku dari SMK N 1 Bungku Barat Kab. Morowali Sulawesi Tenggara. Ibu Suwarni namanya. Beliau menyampaikan pesan pagi ini di grup Sagusabu Banjarnegara Gelombang 1. Bahwa beliau pada hari ini Kamis 26 Oktober 2017 sudah mengambil penerbangan rute Sulawesi menuju Jogja demi kelas menulis Banjarnegara.

Sementara kegiatan kelas menulis itu sendiri akan kami gelar pada tanggal 28 s.d 29 Oktober 2017. Artinya bahwa beliau sungguh-sungguh serius demi mendapatkan tempat di kelas menulis Banjarnegara ini hingga tak rela untuk datang terlambat. Semoga sahabat ilmuku dari Banjarnegara sebagai tuan rumah dapat menyambut kedatangan beliau dan tidak terlambat datang pada kegiatan ini. Entah bisikan apa dan siapa yang mempengaruhi beliau untuk berani ambil keputusan besar ini. Aku pikir 12 jam pergi-pulang dari Banjarnegara ke Solo yang aku lakukan demi berburu ilmu sudahlah spektakuleeeer. Ternyata ini semua belum seberapa dari yang dilakukan ibu Suwarni sahabat ilmuku dari Morowali Sulteng ini. Semoga perjalanan ibu dari Morowali sampai di Banjarnegara besuk diberikan kemudahan dari Allah SWT. Dan semoga menjadikan perjalanan yang menyenangkan sehingga dapat dijadikan sebuah tulisan atau artikel yang menarik dan fenomenal untuk dibaca. Membayangkan apa yang dilakukan beliau ini rasanya mata ini mulai basah. Haru, bahagia, dan bangga bercampur aduk jadi satu. Semoga sehat selalu untuk semua sahabat ilmuku yang akan menyambangi kota kecilku nan sejuk Banjarnegara tercinta.

Kegelisahan, keresahan, kekhawatiran yang menghantui bapak/ibu calon peserta Sagusabu Banjarnegara akan terjawab tuntas oleh kelihaian Pimpinan Redaksi dan Pimpinan Editor Mediaguru dalam mengubah cara pandang kita selama ini tentang menulis buku. Semua kegelisahan, keresahan, dan kehawatiran itu sendiri akan dapat dijadikan tulisan yang sangat menarik apabila kita mampu menuliskannya dengan jujur apa adanya. Sampai jumpa besuk kawan-kawan di kelas menulis Banjarnegara yang istimiwiiiir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dahsyat. sangat inspiratif

26 Oct
Balas

Nggih suwun senior ....

26 Oct



search

New Post