Tri Agus Prasetijo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat Literasi Membakar Banjarnegara
Semangat Literasi itu Terus Membara

Semangat Literasi Membakar Banjarnegara

Demi suksesnya kegiatan kelas menulis Mediaguru di Banjarnegara pada tanggal 28 s.d 29 Oktober 2017, kami panitia penyelenggara berusaha untuk menyiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin sesuai kapasitas yang bisa kami lakukan. Kami mencoba untuk memfasilitasi dan mengapresiasi keinginan banyak guru di Banjarnegara untuk dapat menulis buku. Dan syukur alhamdulillah kelas ini diminati lebih dari 100 orang guru. Tidak hanya guru Banjarnegara saja yang akan hadir, akan tetapi juga ada guru dari kabupaten tetangga bahkan dari propinsi tetangga dan juga pulau tetangga. Luar biasa bukan minat menulis guru-guru Indonesia ini? Jika anda guru, sudahkah anda ambil bagian di kelas menulis ini? Hemm ...

Siang ini aku dan tim memasang spanduk dalam rangka kegiatan Sagusabu kelas menulis di Banjarnegara. Meski hujan turun, hal ini tak sedikitpun menyurutkan semangat kami untuk menuntaskan persiapan sore ini. Jangankan hanya kehujanan, untuk 12 jam perjalanan pergi-pulang Banjarnegara-Solo saja aku lakukan demi berburu ilmu. Apalagi hanya sekedar kehujanan, yang seperti ini tak akan pernah bisa memadamkan bara api semangat kami untuk mengembangkan Literasi di Banjarnegara.

Banjarnegara akan membara pada tanggal 28 s.d 29 Oktober 2017 nanti. Guru-guru hebat akan berkumpul di kelas menulis ini. Guru penulis adalah guru VIP itu yang selalu didengungkan oleh Pimpinan Redaksi Mediaguru Pak Mohammad Ihsan. Bertempat di Aula Setda Banjarnegara kegiatan ini akan menjadi ajang pembuktian bahwa guru-guru Banjarnegara tidak tertinggal dari guru-guru lain di Indonesia dalam hal menjadi guru penulis. Semoga saja akan lahir guru penulis hebat dari kelas menulis mediaguru di Banjarnegara. Dan aku lihat potensi besar untuk itu ada, bara itu ada, dan asapnya kian hari kian menebal. Semoga pada saatnya nanti benar-benar bergelora dan menggairahkan. Selamat bergabung di kelas istimiwiiiiiir ini teman-temanku. Saking istimewanya jadi istimiwiiir ... dhasyaaat.

Reuni tipis-tipis lagi sama Pimpinan Redaksi dan Pimpinan Editor Mediaguru....he he. Bravoo Literasi, bravoo mediaguru, bravoo sahabat guruku di Banjarnegara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sukses ya... Barakallah

26 Oct
Balas

Nggih suwun pak ihsan

26 Oct

dahsyat

26 Oct
Balas

Suwun senior ...

26 Oct

Dr Banjar, labas Purbalingga, 30-31 Okt 2017. Mari bersinergi wujudkan mimpi, dukungan nyata gerakan literasi

27 Oct
Balas

Jooos pak Sasno

27 Oct

wah....membaca istimiwir jadi tambah semangat nich....mudah mudahan kalau semangat yang sangat tinggi dan menggebu istilahnya tidak menjadi semangir.....( hihihi....nggak pas juga sepertinya )...meskipun ada keraguan dalam hati ini, betapa tidak, sampai saat ini saya belum sampai juga menyampaikan kepada kepala sekolah bahwa saya akan mengikuti kegiatan ini, karena memang keberadaan saya sebagai pembina pendamping regu penggalang pada kegiatan Jamran Kecamatan Wonosobo yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 s/d 28 Oktober, sepertinya sulit tergantikan, namun keinginan yang kuat dan semangat membara untuk tetap bisa ikut pelatihan literasi ini membuat saya untuk memberanikan diri memohon ijin untuk tidak mengikuti kegiatan Jamran hari terakhir yaitu tanggal 28 Oktober, penuh harapan mudah2an langkah saya mengikuti Pelatihan ini dapat membuahkan hasil yang manis tentunya, tambah ilmu, dan tambah teman /saudara ....aamiin

25 Oct
Balas

Semangat bu , niat baik insyaalloh menghasilkan hal yang baik pula. Wonosobo tidak jauh ...dari gresik dan morowali Sulawesi juga ada yang mau hadir ... bukankah ini istimiwiiir kan ?

25 Oct

ya'...betul pak Agus....mudah mudahan dengan makin bertambah banyak ilmu , kita juga bisa menjadi guru yang istimiwirrrr.....smangat!!

25 Oct
Balas

Siap bunda latifah ...saya siap belajar menjadi guru istimiwiiir dari bunda SITI LATIFAH.

25 Oct

haaah.....nggak salah eh kebalik tuh pak Agus...?

25 Oct
Balas

Setiap orang disekitarku adalah guruku ...aku selalu ingin belajar dari mereka ... begitulah caraku untuk belajar ... he he

25 Oct

ok saya juga tak makmuuum.....

25 Oct
Balas

Waduh ..la kok melu-melu to bu dhe kii ..?

25 Oct

Sampai ketemu dibanjarnegara pak

25 Oct
Balas

Njih bu ...saya tunggu

25 Oct

Semangat nya

25 Oct



search

New Post