TRIANA HESTISARI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Diskusi di rumputan

Diskusi di rumputan

Bertemu dengan beliau hari ini merupakan hal yang luar biasa. Sharing pendapat untuk mencari solusi terbaik. Dua jam bersamanya di tempat ini tidak terasa karena yang di bahas sangat penting sekali untuk kedepannya. Solusi demi solusi ditawarkan beliau agar tidak terlalu membebani apa yang selama ini di pikirkan. Ternyata bisa di laksanakan.

Awalnya ingin mengambil jalur alternatif tapi harus dipikirkan untuk kedepannya apakah itu bisa atau tidak.

Saat bertemu ada sedikit keraguan meskipun sering bersua dengan beliau tapi untuk membahas hal-hal yang di anggap penting baru kali ini. Wajar saja timbul keraguan karena beliau yang super sibuk apakah ada waktu untuk berdiskusi dengan beliau. Ternyaya hal yg dipikirkan di awal berbanding terbalik dgn fakta yang ada. Beliau begitu welcome mendengar penjelasan yang saya sampaikan dan beliau meresponnya. Hanya ada satu yang terkendala karena referensi dan informasi yang sangat sedikit sehingga sulit untuk di selesaikan dan semoga ini bisa di cari jalan lain agar bisa diselesaikan sebelum waktunya. Harus ekstra kerja keras untuk beberapa bulan ke depan karena pengajuan sudah di sampikan dengan beliau dan beliau siap membantu. Silahkan hubungi saya jika Anda mengalami kesulitan. Lanjutkan apa yang sudah menjadi rencana Anda saya yakin Anda mampu untuk itu. Ujar beliau di akhir pertemuan. Motivasi yang disampaikan beliau membuat saya merasa di tantang dan berusaha tidak menjadikan beban untuk saya. Meskipun hanya diskusi di rumputan tetapi banyak hal positif yang di dapat dari sini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren buk,,, sukses selalu,,, jadi ingat suasana belajar bawa anak ke luar ruangan,,, semua jadi bebas berekspresi,,,

21 Jun
Balas

Bagaikan membaca puisi, Bu. Tak diberi tahu apa materi diskusinya, hehe. Penasaran jadinya.

23 Jan
Balas

Keren tulisaane.. tapi ngape tak ikut tantangan menulis ye...

10 Feb
Balas

Haha... iya pak yang di bahas materi pelajaran pak

23 Jan
Balas

Coba tanya pada rumput yang bergoyang, biar hilang sesak didada

13 Oct
Balas



search

New Post