Tri Ary Darwati

Jurusan Matematika Di Universitas Muhammadiyah Kotabumi Kab. Lampung Utara Pengalaman Kerja: 1. MA Ponpes An-Nur Sungkai Selatan 2016-2017 2. SD Negeri 1 Tal...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sekantong Eskrim (T-65)

Sekantong Eskrim (T-65)

~

Bunga merupakan anak kecil aktif yang memiliki banyak penggemar karena gemas terhadapnya. Salah satu tetangga yang kebetulan adalah teman ibunya sejak kecil. Dia seolah menjadi pengganti teman kecilnya dulu. Kemana dia pergi selalu diajak sang bunga.

Tak jarang bunga selalu menolak. Kadang dia pergi tanpa ada beban akibat penolakan sang bunga. Membelikan sebuah eskrim ketika dia pulang. Bunga sangat senang menerimanya.

Walaupun begitu jarang bunga mau ikut dengan ajakkan ya. Sampai suatu ketika, ada angin apa tanpa diajak bunga sudah menawarkan dirinya. "ikut om" sontak membuat gembira. Tak lama pergi lalu pulang membawa sekantong eskrim begitu banyak didalamnya.

~

Kotabumi, 28 Agustus 2020

Tri Ary Darwati

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bunda. Salam literasi, sukses selalu.

28 Aug
Balas

Aamiin.terimakasih

29 Aug

Aku mau es nya bagi-bagi donk

28 Aug
Balas

Sini bu..hihi

29 Aug

Aku mau es nya bagi-bagi donk

28 Aug
Balas

Hihi.terimakasih

29 Aug

Pinter bunga

28 Aug
Balas

Ya pak

29 Aug

Salam sukses dan salam literasi

28 Aug
Balas

Salam.terimakasih

29 Aug



search

New Post