Tri Ary Darwati

Jurusan Matematika Di Universitas Muhammadiyah Kotabumi Kab. Lampung Utara Pengalaman Kerja: 1. MA Ponpes An-Nur Sungkai Selatan 2016-2017 2. SD Negeri 1 Tal...

Selengkapnya
Navigasi Web

Suara hati (T-66)

Suara hati (T-66)

~

Disebuah desa kecil telah dilahirkan seorang putri bernama Berlian. Ia tumbuh sebagai anak manis. Banyak yang gemas terhadap tingkahnya. Gadis kecil mungil yang manis, hal ini membuat pak Iqbal dan bu Vivi merasa iri.

Mereka sudah menikah selama 15tahun tetapi belum diberi keturunan. Namun mereka tetap berusaha dan bersabar. Mereka senang membawa serta Berlian bermain, membelikan mainan dan baju. Segala macam sudah mereka lakukan, dari mulai obat herbal dan kedokter kandungan.

Hal ini tak membuat hati pak Iqbal goyang terhadap perasaannya ke bu Vivi. Selalu memberikan semangat dan dukungan ke ibu Vivi. Dalam hati bu Vivi tak kuat menahan tangis betapa sayangnnya pak Iqbal terhadap bu Vivi. Hanya bisa pasrah dengan keadaan ini.

Mungkin ini akibat ucapannya dahulu. Terlalu menyepelekan ucapannya ketika ingin menunda mempunyai anak. Perkataan adalah doa, dan mungkin Allah belum memberi izin untuk bu Vivi memiliki keturunan. Bu Vivi hanya bisa berdoa dan menunggu semua jawaban doa-doanya.

~

Kotabumi, 29 Agustus 2020

Tri Ary Darwati

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh mantul bun...

29 Aug
Balas

Terimakasih

30 Aug

Perkataan adalah doa...mantul bunda....salam sukses

29 Aug
Balas

Terimakasih.salam

30 Aug



search

New Post