Tri Darmanto

Berpetualang dengan mengunjungi banyak tempat membuat kita belajar banyak hal. Selain menaklukkan gunung dan mencicipi makanannya, saya belajar tentang kebijaks...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menemukan Mama

#tantanganmenulis95

Menemukan Mama

"Mama??? Mama tidak kangen rumah? Atau setidaknya kangen pada putramu ini? Anak yang kamu cintai. Anak yang kamu banggakan. Anak yang menjadi masa depanmu, cita-citamu. Mama??? Mama sudah dua bulan lebih meninggalkan rumah. Meninggalkan aku sendirian. Mama??? Mama ada apa? Mengapa pergi begitu saja tanpa meninggalkan pesan padaku???"

Aku yang akhirnya menemukan mama memberondongnya dengan pertanyaan-pertanyaan. Kepanikan, kecemasan, berpadu rasa kesal padanya. Setelah dua bulan lebih aku mencari kesana-kemari. Melongok tiap sudut. Menengok tiap ruang. Melaporkan ke koban (kantor polisi). Memasang pengumuman di papan pengumuman maupun memposting di media sosial.

Mesenger masuk sore tadi. Membawa kabar keberadaan mama. Ada teman di facebook yang membaca pengumuman orang hilang yang aku posting. Dia memberitahu aku bahwa orang yang aku cari ada di panti jompo kota tempatku tinggal. Aku langsung meluncur kesana. Benar, mama sedang asyik ngobrol dengan penghuni lain. Aku yang mendapatinya langsung memberinya banyak pertanyaan. "Aku lebih nyaman tinggal di sini, nak! "

Tokyo/05 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga mama mau pulang, keren pak.

05 Sep
Balas

Agecare lebih asyik karena banyak teman. He he he...

05 Sep
Balas

Oh...sangat mengharukan pak twistnya

05 Sep
Balas

Semangat berliterasi, salam kenal dari Magetan jatim

05 Sep
Balas



search

New Post