Tri Endang Kustianingsih

Tri Endang Kustianingsih, lahir di Balikpapan 41 tahun yang lalu. Bekerja di Dinas Pendidikan Kota Surabaya....

Selengkapnya
Navigasi Web
SARAPAN PAGI WAJIB
sumber gambar google

SARAPAN PAGI WAJIB

Di usia 40 cenderung mudah sekali naik berat badan. Banyak diantara kita berusaha untuk menurunkan dengan cara berdiet. Bagaimana caranya? Cara menurunkan berat badan di usia 40 tahun sama dengan pelaku diet kebanyakan, yaitu jangan melewatkan ataupun menghindari sarapan.

Para ahli merekomendasikan Anda untuk tidak melewatkan sarapan. Saat melewatkan sarapan, Anda mungkin akan merasa sangat lapar dan malah mengonsumsi makanan tidak sehat ketika makan siang.

Sarapan sangat vital bagi tubuh Anda, apalagi jika Anda dituntut untuk bekerja total seharian. Makanan yang dikonsumsi sewaktu sarapan bukan hanya banyak dan mengenyangkan, tetapi juga bergizi lengkap dan seimbang. Nah jangan pernah tidak sarapan pagi, sekalipun Anda sedang diet.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post