TRIGINA NOVA YOLANDA

menjadi ibu yang dirindu itulah cita citaku,menjadi guru yang menginspirasi itulah keinginanku Guru biasa disekolah biasa,dengan siswa yang luar biasa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malu Membawa Untung

Malu Membawa Untung

M-105

Mendapat julukan baru dari Pak CEO mediaguru sebagai bagian dari raja dan ratu selfie sungguh membuat diriku merasa aneh dan ada rasa gimana gitu.

Aku bukanlah orang yang hobi berfoto selfie. Sesekali foto selfie kulakukan jika ingin mengabadikan momen yang sangat penting.

Seperti ketika mengikuti suatu acara dan jalan-jalan ke suatu tempat yang memang perlu diabadikan. Bisa digunakan sebagai laporan maupun sebagai kenangan untuk masa yang akan datang.

Foto selfie ketika mengikuti suatu acara spesial punya tujuan khusus dan juga punya 'penikmat' foto khusus.

Tujuannya, adalah untuk dijadikan bukti dan kenangan bahwa kita pernah mengikuti suatu kegiatan di suatu tempat. Sesekali juga bisa sebagai suplemen semangat ketika kering kerontangnya motivasi melanda diri.

Sedangkan 'sipenikmat' khusus adalah keluarga, khususnya anak-anak yang selalu menanyakan apa saja pengalaman yang saya dapatkan dari suatu event.

Dengan memperlihatkan foto dalam suatu kegiatan, saya memotivasi anak-anak. Termasuk juga untuk memotivasi rekan-rekan seprofesi tentang serunya suatu kegiatan.

Termasuk foto selfie saat ikut webinar Media guru,akhirnya banyak teman yang termotivasi untuk ikut pada webinar kedua nanti.

Sehubungan dengan lomba foto selfie yang diadakan sebagai kerjasama media guru bersama indosat dalam acara webinar beberapa waktu yang lalu adalah suatu 'ketidakberdayaan' untuk mengunggahnya ke medsos. Sebab motivasi awal saya ikut webinar adalah untuk mendapatkan ilmu dan pencerahan dari para narasumber hebat. Bukti bahwa kita pernah ikut seminar adalah dengan adanya sertifikat. Dan...sertifikat yang keren menewen dari mediagurupun menjadi incaran saya.

Namun untuk mendapatkan sertifikat tersebut peserta harus memenuhi dua syarat yaitu menulis reportase webinar di blog gurusiana dan mengikuti lomba foto selfie. Awalnya ragu juga untuk memposting foto selfie, sebab ya itu tadi...saya tidak pede wajah saya berseliweran di medsosπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜. (walaupun saya cantik....kata suami lho...hihihi)

Akhirnya mengambil untung dari kondisi (pandemi covid-19) dan mengikuti anjuran pemerintah serta protokol kesehatan(walaupun hanya dirumah saja) saya posting foto selfie dengan memakai masker agar saya tidak malu seperti malu dan tersipunya saya saat dilamar oleh sang kekasih duluπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€. Dan foto kedua adalah foto nampak belakang saja (terbukti saya pemalu bukan? dalam hal selfie pastinya).

Alhamdulillah,malu saya membawa untung. Nama saya termasuk 1 dari 30 orang pemenang lomba foto selfie saat mengikuti webinar dan berhak mendapatkan voucher dari Indosat. Walaupun dari segi kualitas foto selfie saya sangat jauh dari kata bagus😊😊

Terima kasih MediaGuru dan Indosat.

Pertanyaannya apakah setelah ini saya akan menjadi orang yang hobi selfie?πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.

Silahkan gurusianer pantau.

Dirumah aja.

Jangan lupa selfie....eh salah jangan lupa mengaji tentunya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

29 Apr
Balas

makasih uni

13 May

makasih uni

13 May

makasih uni

13 May

makasih uni

13 May

Barakallah bunda.. Aamiin.. Selamat...

29 Apr
Balas

makasih bu

13 May

Wah keren....selamat bun

29 Apr
Balas

makasih bu

13 May

Selamat dan photonya memang keren..

30 Apr
Balas

ups...foto amatiran buk

13 May

Selamat ya

29 Apr
Balas

makasih bu

13 May

Selamat Ola...

29 Apr
Balas

makasih buk Roza

13 May

Aamiin

29 Apr
Balas

makasih bu

13 May

Mantap buk.

30 Apr
Balas

syukron Nel

13 May

syukron Nel

13 May

Selamat ya.

29 Apr
Balas

maksih bu

13 May

Mantaap olaa, slmat yaa

29 Apr
Balas

tq uni cantik

13 May

Selamat Ola...

29 Apr
Balas

TQ Lisa

13 May

selamat ya bu

29 Apr
Balas

makasih bu

13 May



search

New Post