TRIGINA NOVA YOLANDA

menjadi ibu yang dirindu itulah cita citaku,menjadi guru yang menginspirasi itulah keinginanku Guru biasa disekolah biasa,dengan siswa yang luar biasa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sertifikat Penggugah

Ketika membuka facebook hari ini terlihat berseliweran sertifikat emas yang sudah diperoleh oleh kawan-kawan gurusianers.

Sertifikat emas diberikan kepada mereka yang mampu melewati tantangan menulis selama 90 hari tanpa putus satu haripun.

Sungguh luar biasa perjuangan mereka,mulai dari menemukan ide hingga mencari jaringan agar tidak terjun bebas dalam jangka waktu tersebut.

Melihat sertifikat yang diunggah di facebook MGI tersebut saya baru sadar jika saya belum mengajukan sertifikat emas tersebut.

tantangan menulis selama 90 hari sudah selesai saya laksanakan pada tanggal 14 April kemaren. namun karena kesibukan saya lupa mengajukan sertifikat tersebut.

untung teman-teman mengingatkan dengan memposting di Facebook. terima kasih rekan-rekan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Bu, tunggal mengajukan

04 May
Balas

Iya bu

07 May

selamat bu, apakah ibu tidak lanjut menulis lagi?

04 May
Balas

Makasih bu....lanjut bu...tapi mungkin tidak setiap hari disini bu

07 May



search

New Post