Tri Handayani/ Anis Asmoro

Lahir di Jakarta 20 Maret 1974, Memiliki seorang anak bernama Ananda Bintang Kelana.. Guru kelas n guru eskul b.inggris d Sdn Kebon Baru 7.pernah belajar d ABA ...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUAH HATIKU MEMBACA CERPEN KARYA BUNDANYA

BUAH HATIKU MEMBACA CERPEN KARYA BUNDANYA

Saat aku sedang istirahat, aku membaca Whatsapp grup guru kelas dan orangtua anakku mengenyam pendidikan di SMPIT ITUS Jalaksana, anak-anak kelas sembilan sedang mempresentasikan membaca cerpen didepan teman-temannya. Dan salah satu dari murid-murid itu ada buah hatiku yang sedang membacakan cerpen, membacanya dengan penuh perasaan sehingga membuat temannya baper, tetapi yang lebih mengejutkan lagi cerpen itu hasil karya bundanya, aku tahu karena gurunya mengirim buku dan cerpen , aku terharu karena buah hatiku ternyata diam-diam menyukai karya bundanya , bukti buah hatiku membawa buku kumpulan cerpen yang dibuat oleh teman-teman komunitas menulis SAGUSABU KOTA CIREBON. Ini membuat semangat dan terinspirasi olehku untuk menuliskan sebuah buku karya diriku sendiri. Aku ingin memiliki hasil karya buku karanganku sendiri, karena dengan menulis buah pikiran, buah karya tidak akan pernah terkikis oleh waktu.

selama ini hobi menulisku terbengkalai karena rasa malas, kesibukkanku yang sebetulnya semuanya itu bukan alasan yang mendasar. Dengan hasilo karyaku dibacakan buah hatiku di depan guru dan teman-teman, aku mulai bangkit kembali untuk menulis, menulis dan menulis. semoga buah hatiku juga terinspirasi olehku .

salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post