Tri Handayani/ Anis Asmoro

Lahir di Jakarta 20 Maret 1974, Memiliki seorang anak bernama Ananda Bintang Kelana.. Guru kelas n guru eskul b.inggris d Sdn Kebon Baru 7.pernah belajar d ABA ...

Selengkapnya
Navigasi Web
DISCOUNT

DISCOUNT

Menjelang akhir tahun, hampir semua mall-mall mempromosikan barang dagangannya dengan discount yang menarik dan fantastic karena dari mini market sampai dengan mall-mall yang paling besar dan megah menawarkan discount besar-besaran.

Hampir semua mall-mall penuh dipadati pengunjung apalagi bertepatan dengan liburan anak sekolah, tak dibendung para pengunjung memburu barang-barang dari makanan, alat rumah tangga sampai fashion yang memiliki label discount.

Tanpa disadari semua isi dompet, ATM bahkan kartu kreditpun terhipnotis menguap demi ambisi sebuah discount yang bombatis, yang tanpa disadari barang-barang yang dibeli sudah di miliki dan bahkan yang manfaatnya tidak ada, mereka benar-benar konsumtif dan lupa daratan.

Hal ini mengakibatkan pemborosan, kita mestinya memiliki prinsip yang cerdas dan berpegang teguh yaitu membeli produk yang di butuhkan bukan yang di Inginkan juga kita seharusnya waspada bahwa harga yang di discount tidak lebih mahal dari harga normal karena takut siasat ekonomi harga dinaikkan dahulu baru di beri diberi discount, karena mana ada pedagang yang tidak menginginkan laba.

Salam literasi

CRBN, TH/ANIS ASMORO 241217

SAGU SABU KOTA CIREBON

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehehe...makanya hrs hati2. Tak perlu bawa kartu ATM krn cenderung kurang terkendali krn merasa isinya banyak.

24 Dec
Balas

Njih pa Edi....namanya perempuan ya pak ...besar nafsunya...maturnuwun sgt njih pa

24 Dec



search

New Post