Tri Handayani/ Anis Asmoro

Lahir di Jakarta 20 Maret 1974, Memiliki seorang anak bernama Ananda Bintang Kelana.. Guru kelas n guru eskul b.inggris d Sdn Kebon Baru 7.pernah belajar d ABA ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KETIKA PAMIT KEPADA WALIKOTA CIREBON DALAM AJANG ISC TINGKAT NASIONAL DI PRAMBANAN, YOGYAKARTA

KETIKA PAMIT KEPADA WALIKOTA CIREBON DALAM AJANG ISC TINGKAT NASIONAL DI PRAMBANAN, YOGYAKARTA

Meski peristiwa ini sudah satu tahun yang lalu, dari regu putri kami LAVENDER mengikuti lomba ajang Indonesia Scout Challange tingkat Nasional di Prambanan yogyakarta.Rasa lelah, letih juga belum hilang, namun semangat yang membara karena memperebutkan tiket liburan ke Ameruka Serikat..wow hadiah yang fantastic dan menarik, Alhamdullilah kami didukung oleh orangtua, sekolah dan berbagai pihak yang telalh membantu kami baik dari segi materi, mental maupun finansial.

Sebelum kami berangkat kami pamit kepada walikota Cirebon, H.Nasrudin Aziz. Setelah pihak protokelar memberikan waktu yang telah ditentukan, kami pun masuk ruangan bapak Walikota.kami pun di sambut dengan ramah oleh bapak walikota, setelah memberikan wejangan agar kami bisa menajaga nama baik daerah kami dan membawa harum daerah kamj.Kami pun diberi uang saku.kami mengucapkan syukur alhamdullilah dan tidak lupa kami foto bersama untuk kenang-kenangan dan sebagai bukti dan saksi bisu dalam peristiwa ini.

Ada rasa bangga dan kebahagian yang luarbiasa yang tidak bisa di ucapkan dengan kata-kata namun memiliki makna.

Pelaksanaan lomba akan berlangsung pada tanggal 24 - 26 Oktober 2016 di arena bumi perkemahan Rama Sinta Prambanan, Yogyakarta.

Sayang kami tidak dapat memperebutkan tiket liburan ke Amerika serikat, tetapi pengalam yang berharga, rasa bangga dan bahagia yang terukir dalam hati, dengan prestasi kita bisa berbangga diri semoga kedepannya bisa mengukir prestasi berikutnya.

Salam Literasi

CRBN, Anis Asmoro 261217

Sagu sabu kota cirebon

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah keren, jadi waktu jadi Pramuka di kampus, semoga menjadi yg terbaik

26 Dec
Balas

Trimakasih banyak ya pak...supportnya

26 Dec

wah...kegiatan yang keren bu... maaf, sepertinya judul terlalu panjang, bu....trim. maaf, masih pendatang, tetapi memberi masukan.

26 Dec
Balas

Trimakasih banyak ya ibu insyaAllah nanti saya perbaiki..makasih banyak saran bu

26 Dec



search

New Post