Tri Handayani/ Anis Asmoro

Lahir di Jakarta 20 Maret 1974, Memiliki seorang anak bernama Ananda Bintang Kelana.. Guru kelas n guru eskul b.inggris d Sdn Kebon Baru 7.pernah belajar d ABA ...

Selengkapnya
Navigasi Web

OH TIANG LISTRIK

DAri semalam tiang listrik menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Tiang listrik menjadi terkenal seantero jagat.Lalu apa hubungannya kok bisa langsung terkenal dan setenar itu, ternyata ada salah satu penjabat kita, ketua DPR yang terhormat kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik .Pejabat yang tersangkut kasus korupsi E-KTP ( pantesan saya buat e ktp kok belum jadi-jadi dengan alasan blangko habis) sudah ditetapkan oleh K P K menjadi tersangka namun beberapa kali panggilan tidak juga datang, sehingga oleh KPK ditetapkan menjadi DPO artinya Daftar Pencarian Orang.

Tapi dengan kejadian semalam, adanya kecelakaan tunggal antara mobil mewah yang ditumpangi pejabat adalah akhir dari perjalanannya sehingga semua rakyat seantero Indonesia menjadi tahu.

Oh tiang listrik yang memiliki intrik, meskipun kamu menjadi saksi bisu, kamu memiliki arti dan peran dalam catatan perjalan sejarah negeri ini.

Saya hanya memdoakan semoga sang pejabat cepat sembuh sehingga bisa mengikuti aturan -aturan dan proses hukum negeri ini, jadilah contoh yang baik bagi anak negeri ini.

Oh tiang listrik yang penuh intrik semoga engkau tidak jadi tersangka dalam kasus ini. Pembelajaran bagi kita siap berbuat siap bertanggungjawab.

Salam Literasi

Tri handayani

Sagusabu kota Cirebon

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pak Ahmad yang baik hati...yang memiliki ilmu tinggi namun rendah hati...senang banget di beri support oleh bapak membuat mabuk kepayang tuk belajar, belajar dan belajar lagi...mksh banyak ya bapak...kalo tuk ke jakarta saya masih malu pak karena ilmu saya belum ada apa2nya...mksh byk ya pa...smoga bapak sukses n trus berkarya

18 Nov
Balas

Untuk ibu yang cantik dan baik hatinya, saya selalu semangat menulis kalau ibu juga bersemangat, tulis, tulis dan tulis lagi, saya pingin segara ketemu ibu dan berbagi

18 Nov

Luar biasa peka bu Tri ini, siap ketemu di Jakarta ya bu

18 Nov
Balas

Save tiang listrik...

18 Nov
Balas

Mksh byk pa

18 Nov



search

New Post