Tri Handayani/ Anis Asmoro

Lahir di Jakarta 20 Maret 1974, Memiliki seorang anak bernama Ananda Bintang Kelana.. Guru kelas n guru eskul b.inggris d Sdn Kebon Baru 7.pernah belajar d ABA ...

Selengkapnya
Navigasi Web
WANITA MANDIRI

WANITA MANDIRI

Wanita mandiri akan lebih berkesempatan menjadi dirinya sendiri dan hal ini dapat membuktikan bahwa wanita pada kiprahnya lebih mulia dari berbagai kehidupan. Namun wanita mandiri akan menjadi masalah apabila dipandang dari berbagai sudut kacamata.

Apabila perempuan memiliki karir gemilang bahkan karir tersebut ada diatas suaminya akan menjadi suatu problema apabila suaminya tidak sepaham dengan pola pikir, padahal yang mereka inginkan adalah kemandiriannya lain masalah dengan wanita yang single parent kemandirian sangat diperlukan dan di butuhkan dalam hal ini.

Seharusnya wanita mandiri perlu diapreasisasikan mengingat bagaimanapun kondisi wanita Indonesia membutuhkan harkat, martabat atas dirinya sendiri, keluarga, bagsa dan negara.Karena hidup mandiri merupakan kebebasan yang penting, yang memimpin hidupnya sendiri karena mereka tidak bergantung pada orang lain, bersandar pada diri sendiri dan berdiri pada kaki sendiri.

Di zaman now, wanita tidak zamannya hidup bergantung pada orang lain karena kita sebagai mahluk wanita sudah diberikan oleh Allah Swt sebuah potensi dan aktualitas diri yang dapat berdiri diatas kakinya sendiri asalkan kita tetap tidak lupa kodratnya sebagai seorang wanita, yaitu apapun kita, kita tetaplah wanita dari istri-istri para suami atau sebagai ibu dari anak-anak yang telah kita lahirkan apalagi wanita single parent kemandirian sangat di butuhkan.Dengan wanita mandiri kita telah membuktikan eksistensi dalam keluarga, lingkungan maupun peradaban bangsa dan yang terpenting kita tetap rendah hati.

Salam Literasi

CRBN, TH/ANIS ASMORO 241217

SAGU SABU KOTA CIREBON

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post