TRI HANDAYANI

GURU SDN SUKAPURA 1 KOTA CIREBON, MENULIS 5 ANTOLOGI KUMCER & ARTIKEL, JUARA 2 LOMBA BEST PRACTISE HUT PGRI TINGKAT KOTA CIREBON,...

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Embul

Si Embul

sebenarnya saya takut dengan kucing. Dari kecil saya takut dengan kucing, setiap ada kucing saya pasti akan lari dan loncat ketakutan. Saat ibu saya memutuskan, untuk memelihara kucing, saya yang bersikeras menentang memelihara kucing. Meski tidak suka kucing saya tidak membenci apalagi mencelakai kucing, justru saya suka memberi makanan pada kucing.

Entah beberapa bulan ini ada seekor kucing kampung yang sedang tiduran di depan pintu. Saya memberikan makan kucing. Kami semua merasasenang dan memberi nama

Si embul. Si embul tiap hari datang ke rumah dan sayapun mulai suka. Aku sekarang tidak takut dengan kucing . Meski belum berani pegang kucing tapi aku tidak takut lagi dengan kucing

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Kucing itu sangat baik

10 Jul
Balas



search

New Post