TRI HARJANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Guru mulia karena karya, siswa berilmu karena buku

Tema pelatihan sagusabu di Muara Bungo. Ayo semua rekan guru. Kita berkarya dengan tulisan. Agar kelak mampu mewariskan ilmu jepada anak cucu kita. Tulisan yang bermanfaat. Membuat warisan ilmu dalam bentuk buku. Mari kita sama-sama berkarya. Supaya anak kita gemar membaca. Dan lebih kreatif untuk berkarya. Mampu menyangkan ude ke dalam tulisan. Tak hanya mampu menghayal. Belajar nenulis itu mudah. Tinggal kemauan kita saja untuk memaksa diri. Menulis dengan hati. Harus sedikit dipaksa untuk bisa. Jangan pernah menundanya. Karena inspirasi tak akan datang dua kali dalam angan kita. Segeralah menulis saat inspirasi muncul. Tak peduli sedang berada di toilet atau di perjalanan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar bunda Fadhila. Walau jasad kita sudah berkalang tanah. Ilmu yang kita wariskan akan tetap ada. Tetap hidup dalam buku buku karya kita. Sepanjang masa. Semangat menulis. Dan salam literasi....

02 Mar
Balas

ilmu yg bermanfaat akan mengalir trs.smg kt selalu di ridhoi allah untuk mencerdaskan anak bangsa

02 Mar
Balas

ilmu yg bermanfaat akan mengalir trs.smg kt selalu di ridhoi allah untuk mencerdaskan anak bangsa

02 Mar
Balas



search

New Post