Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cek Ombak

Hay luur, pa kabar, semoga sehat selalu ya. Walaupun sedang puasa, harus semangat dungs, biar nggak begitu dirasain lapar dan haus. Agar nggak begitu cengo yaa

Nggak kerasa sudah 9 hari umat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa. Menahan haus, lapar, menahan hawa nafsu dan menahan segala hal negatif lainnya.

Semoga puasa kita hari ini berjalan lancar ya luur, sampai lebaran nanti. Semoga kita selalu dalam kondisi sehat selalu dan stamina selalu on. Semoga Allah jadikan kita menjadi umatnya yang kaffah. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan nya

20 Mar
Balas

Hmmm tetap sehat bunda. Semoga 10 hari pertama ini penuh rahmat. Aaamiin

20 Mar
Balas



search

New Post