Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

4 Hari 3 Malam

Sore luur, seperti biasa kusapa sobat dumayku again and again forever later. Jangan pernah bosan ya. Silahkan mampir, siapa tahu suka hahaha.

Melipir yuuk, dari siang kemarin sebenarnya aku dan keluarga kecilku sangat amat bahagia. Mau tahu banget apa mau tahu aja luur, hahaha. Sabaaar ya entar aku ceritain. Yuuuk merapat - merapat, duduk yang manis ya, jangan berebut, entar aku ceritain. Wkwkwkk.

Kemarin adikku, ipar ku dan 3 keponakan ku datang ke Jambi dari Jakarta. Tentunya dijemput kakakku dari Jambi. Ngerti nggak luur, maksudnya dijemput? Iyups, kakakku pergi ke Jakarta hari Selasa, dan pulang ke Jambi hari Rabu kemarin. Dia hanya datang sehari untuk membawa ponakan - ponakannya yang katanya sangat ingin pergi ke sini. Apa lagi ponakan bungsuku, cowok, paling baru 7 tahun umurnya, uuuh luar biasa sangat ingin ke sini supaya bisa naik pesawat.

Maklum ya guys, biasanya mereka kalo mudik ke Solo, bapaknya ya adikku itu kalo nggak bawa mobil pribadi, ngajak mereka naik kereta. Baru sekarang lah mereka berdua naik pesawat. Sedangkan ponakan ku satunya, sepupunya, anak adikku yang lain, mungkin sudah dua atau tiga kali naik pesawat. Terakhir dua tahun lalu waktu sepupu ibunya yang asli Padang, menikah di kampung halamannya. Mereka pergi ke Padang naik pesawat.

Naaa, balik lagi ya ke cerita semula. Setelah turun dari pesawat, kami yang menjemputnya, ehh bukannya langsung pulang. Kakakku mentraktir lagi beli baju lebaran untuk ke-4 ponakannya dan adik bungsu kami. Setelah itu, baru kami makan siang. Luar biasa kakakku begitu sayang nya dengan kami. Semua diajak makan siang di salah satu resto terkenal di kota kami. Alhamdulillah

Nggak nyangka lo, pas pasukan bodrekku ke sini kok ya pas musim hujan. Dua hari ini hujaaan terus, akhirnya nggak bisa kemana-mana. Ini tadi saat hujan sudah reda, ponakan ku minta ke Gramedia sambil mampir sih ke rumah sepupu ibunya dari salah satu ponakan. Karena dua iparku itu satu Padang, satu Betawi. Dan kebetulan sepupu ipar Padang ku itu tinggal di kota yang sama dengan ku. Aku nggak tahu mereka nanti sampai rumah lagi jam berapa.

Kalo aku mau jadi istri mengabdi aja. Maklum, suamiku baru pulang dari Medan, masak iya aku tinggal jalan - jalan. Mana puasa hari pertama lagi. Nggak tega aku. Walaupun lauk dan sayur sudah tersedia, tapi aku nggak sampai hati ninggalin suamiku. So sweet ya? Hahaha.

Semoga besok dan lusa saat pasukan bodrekku balik lagi ke Jakarta nggak turun hujan ya guys. Pamit dulu ya luur, pokoke tetap semangat dan selalu sehat ya. See you again. Bye.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asyyik donk jalan-jalan.

27 Mar
Balas

Iya Bu, ponakan pada datang ke rumah

27 Mar

Asek, ngumpulin bocah. Hahaha

23 Mar
Balas

Asek, ngumpulin bocah. Hahaha

23 Mar
Balas



search

New Post