Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Huhuhu

Sore luur, seperti biasa kusapa sobat dumayku again and again forever later. Jangan pernah bosan ya. Silahkan mampir, siapa tahu suka. Kalo nggak mau?? Skip aja langsung gitu aja kok repot. Hahaha.

Melipir yuuk, kemarin di sekolahku ada tasyakuran hafiz Qur'an. Sebenarnya, wisudanya sudah bulan Desember kemarin tanggal 23. Paass bener dengan hari dimana kami mau mudik ke solo, jadi ya anakku terpaksa nggak bisa diwisuda oleh pak walikota, bareng dengan 59 orang kawannya.

Ya Alhamdulillah, bulan ini ada tasyakuran hafiz Qur'an. Jadinya, anakku bisa ngikutin acaranya. Acara dimulai dari pukul 13.00, barengan dengan Pak Walikota kapan bisanya hadir di sekolah kami.

Jujur sih, yang kali ini siangan. Kalo yang awal bulan April 2022 kemarin acaranya pagi, dan bapak Walikota nya nggak bisa hadir. Jadinya acara dimulai dari pagi hari. Tengah hari acara sudah selesai. Anakku belum ikutan wisuda, jadinya cuma nonton dan jadi penggembiranya aja. Kalo kemarin, syukur Alhamdulillah dia salah satu peserta dari 60 orang wisudawan dan wisudawati. Alhamdulillah.

Daan seperti biasa acara molor hampir satu jam, akhirnya, banyak bagian acara yang dicut oleh protokoler nya. Yaa apa boleh buat. Itu namanya resiko. Sampai habis , acara kemarin selesai pukul 5. 00 sore. Mana hujan deras lagi. Yaa Alhamdulillah lah pokoknya, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Aku disitu selain sebagai orang tua, juga sebagai wali murid. Ada sih dramanya, maklum aja ya namanya juga emak - emak. Dramanya pas anak memasang mahkota di kepala sambil bersimpuh minta maaf. Wow itu sesuatu rasanya, anakku sampai nangis Bombay pas aku peluk dan kunasehati agar selalu ingat sholat.

Semoga kedepannya semakin Sholeh ya nak, semakin nurut omongan orang tua. Dan semoga kelak hidupmu terang dan berkah dengan Ql Qur'an. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post