Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibu, aku datang

Alhamdulillah, kemarin sore sudah ku jejakkan lagi langkahku ke kota asalku. Alhamdulillah ya Allah, walaupun cuaca mendung dan sempat hujan waktu mau berangkat dari Jambi, sampai di Solo, cuaca cerah tidak hujan setetes pun. Alhamdulillah.

Ibu, aku datang lagi ke rumah kita. Tapiii, semua tak pernah lagi bisa sama ibu. Nggak akan lagi ku jumpai engkau menunggu kami, ke empat anakmu pulang kampung di teras, ibu. Nggak ada lagi yang duduk dengan setia di kursi jati di teras rumah kita.

Walaupun penerbangan sampai Solo masih lama, engkau sudah dengan setianya menunggu kami tiba. Demikian juga dengan adik - adik yang bawa mobil dari Jakarta, walaupun masih berjam - jam tiba, kau tetap setia menunggu di teras rumah.

Ibuuuu, ternyata begitu berat patah hati yang kurasakan. Dan nggak ada obatnya. Sakiiiit banget, pedih, perih, dan ngiluuu banget. Rasanya kayak mimpi, tapi kok nyata ya??

Ibuuu, ini lebaran pertama tanpamu. Rasanya sudah pasti beda, amat sangat beda . Bukan kami nggak ikhlas melepasmu ibuuuuu, tapi ternyata seberat ini yaaa rasanya.

Hanya doa yang bisa kami lantunkan , ibu sudah tenang di rumah barumu. Ibu sudah tenang di alam barumu ibuu, semoga Allah berikan tempat terbaik di sisi Allah ya Buu, jauh dari siksa kubur, dan diterima semua amal baikmu. Surga, sudah menantimu ibuuu. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bicara ibu memang membuat airmata tak bisa dibendung, semoga para ibu dimasukan ke surgaNya

16 Apr
Balas

Aamiin, terima kasih atas doa nya ibu, ibu saya pergi tanpa sakit, dan tanpa pesan, belum ada sebulan

16 Apr

Ibuuu, ibu sudah tenang ya Bu, di rumah ibu yang baru. Di tempat yang terbaik ya Bu, di Sisi Allah. Aamiin, Semoga Allah mengijabah doa kami semua ya bu, yang begitu menyayangimu. Aamiin.

16 Apr
Balas



search

New Post