Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jambi Paradise Cuy

Sore luur, seperti biasa kusapa sobat dumayku again and again forever later ya. Jangan pernah bosan ya. Silahkan singgah, semoga suka ya. Hahaha.

Yuuk, melipir hari ini agak spesial untukku. Walaupun sebenarnya agak males sih, tapiii demi anak apa sih yang enggak? Hahaha

Hari ini, ceritanya anakku ada perpisahan kelas dengan wali kelas nya. Katanya sih dengan guru-guru nya. Eh lupa, aku kan juga salah satu gurunya. Hahaha. Aku belum tahu, ada berapa orang yang datang, karena posisi kami duluan. Aku ngikutin acara suami, anakku masih ngumpul di sekolah nya. Nggak tahu sampai sini jam berapa. Aku sudah bete banget nih, dah boring. Hahaha.

Sampai capek nungguin, eh yang dicari nggak datang - datang. Jadi deh capeknya dua kali. Hahaha. Tulah, karena nggak boleh bawa mobil, jadinya aku nggak lancar kan . Coba suamiku mengijinkan., Aku kan jadi bebas kemana saja yang kumau bukan seperti ini. . Hhhhhh.

Pamit dulu ya luur, semoga hari mu menyenangkan ya, dan jangan lupa untuk bahagia. See you again.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangka, semangat kakak

17 May
Balas

Semangka, semangat kakak

17 May
Balas

Semangka, semangat kakak

17 May
Balas



search

New Post