Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Leren

Pagi luur, seperti biasa kusapa sobat dumayku again and again forever later. Jangan pernah bosan ya, silahkan mampir, siapa tahu suka. Hahaha. Ini menjadi ciri khas pembukaku ya, biar kalian gampang kenal dan nggak nyasar. Hahaha

Melipir yuuk, hari ini, aku lagi kurang sehat . Akhirnya, nggak bisa melaksanakan tugas seperti biasa . Yaa mungkin sinyal tubuh kurang aku rasakan, sehingga tahu - tahu pagi kemarin aku nggak bisa bangun dari duduk. Pinggang ku rasanya saakiit ruarr biasa. Lebih ngenesnya lagi, pas pak suami dinas di luar provinsi. Huhuhu, paket lengkap deh pokoknya.

Flash back yaa, sekitar 5-6 tahun yang lalu, sebenarnya pinggang ku pernah keseleo atau terkilir, karena salah angkat minuman kaleng sekerdus waktu itu. Dan sudah lama kuurutkan , sudah lama pula nggak kumat. Terakhir kumat 2 tahun yang lalu.

Kok tahu - tahu pagi kemarin sakit banget. Perasaan aku nggak angkat barang berat, apa lagi olahraga berat. Pokoknya, amazing deh, aku kumat lagi nih.

Yaaa, hal positifnya aku bisa istirahat di rumah. Walaupun duduk nggak sempurna. Dan Alhamdulillah kemarin sudah sempat aku urutkan. Walaupun dengan naik ojek dan sambil nahan sakit.

Sekarang aku sambil nonton TV, tentang vonis Sambo cs. Walaupun aku bukan siapa siapa nya korban, tapi aku berharap ditegakkan keadilan yang sebenarnya. Dan semoga keluarga Joshua, diberikan keikhlasan, apa pun yang terjadi nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post