Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Little Mermaid

Sore luur, seperti biasa kusapa sobat dumayku again and again forever later. Jangan pernah bosan ya. Silahkan singgah, siapa tahu suka. Hahaha.

Alhamdulillah, ada libur dari Kamis kemarin hingga minggunya. Itu sesuatu banget lo, bagiku. Sejak ada absen yang pake aplikasi itu sesuatuuuu banget. Yang biasanya harus mondar-mandir cak gosokan, sekarang Tunak di rumah, itu nyamaaaan banget, plong rasanya.

Melipir yuuk, hari ini anakku healing katanya. Dia pergi berdua saja dengan saudara nya nonton film di bioskop. Itu lo little Mermaid yang lagi viral itu Lo. Aku kan pengen juga, pengen banget nonton film itu, tapi anakku nggak boleh, jadinya yaaa aku duduk manis aja di rumah baca WP, dan sekarang menyapa kalian semua sobat dumayku.

Coba bayangin, duitnya minta kita, untuk jajan, untuk bayar tiket bioskop, untuk beli mixue, eh kitanya ikut nggak boleh, huhuhu. Bikin gemess emang si embul ini. Mereka berdua tadi perginya diantar suamiku, eh sekarang suamiku sibuk nyuruh aku telponin mereka. Haduuuuh gemess banget deh, pengen banget cubit pake tang. Hahahaha.

Pamit dulu ya luur, pokoke tetap semangat dan selalu sehat ya, pokoke kalo anak sudah mulai ABG itu sudah mulai sesuatu banget yaa, sudah sering perang bintang. Hahahaha.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post