Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ngantuk

Siang ini kubawa rehat sebentar tubuhku karena aktivitas rutin ku. Biasanya mengajar, tapi kali ini hanya nungguin anak murid menjawab soal ujian. Ngantuk sih sudah pasti.

Sejak ada aplikasi absensi di SMP ku ini terasa lebih repot. Masuk harus dibawah jam 7.15, eh pulangnya harus diatas jam 16.15. Terbayang nggak reportnya kami karena kami pulang sekolah jam 14.30? Tapiii yaa begitulah kalo orang atas berkehendak, kita mah bisa apa?

Ini istirahat sebentar, entar ke sekolah lagi untuk absen pulang. Jadi serasa absen tuh lebih penting dari ngajar. Aneh ya? Biasa aja kali. Hahahaha.

Wis lah ya dipenakke wae. Pamit dulu ya luur pokoke tetap semangat dan selalu sehat. Jangan pernah lupa untuk bahagia ya. See you again. Bye.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kits mengikuti saja ya Bu, apa yang diinstruksikan, hehe... Lama lama terbiasa

08 May
Balas



search

New Post