Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Road Show

Alhamdulillah, kami masih bisa berkumpul menikmati lebaran di kampung halaman. Walaupun minus ibuku yang sudah pergi mendahului kami. Dipanggil kembali pulang Allah ke sisi Allah. Semoga dapat tempat terindah dan ternyaman ibu, surgalah tempat mu kembali ibu. Aamiin.

Pagi ini, sambil menghabiskan waktu liburan, kami mau keliling yang dekat aja. Kami mau ke Jogja. Tentunya, sambil mengajak Akung kami. Supaya Akung tenang dan dapat terhibur. Aamiin.

Memang, aku yakin posisi ibuku di hati dan jiwa bapak ku pasti tak akan pernah bisa tergantikan. Aku sangat yakin, namun kami sebagai anak - anak nya pasti sangat ingin bapak kami dapat tersenyum, dapat bahagia lagi, walaupun tidak 100%, separuh nya saja jadilah.

Hari ini dan besok, kami pergi keliling. ya, sambil traveling, sambil lebaran, yaa siapa tahu bisa sambil shopping. Yaa Alhamdulillah, bisa sambil apa aja.

Pamit dulu ya luur, pokoke tetap semangat dan jangan lupa untuk bahagia ya. Walaupun sekarang ada luka yang entah sampai kapan akan terobati. See you again. Bye.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post