Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Takziah

Malam ini entah mengapa aku nggak bisa tidur ya. Mataku melek aja, padahal aku ngantuk. Duh Gusti, padahal aku nggak lagi sedih ya Allah. Aku hanya lagi blank aja. Entahlah.

Alhamdulillah, tadi sore acara 40 harinya ibuku berjalan dengan lancar dan tak ada kendala apapun. Ini acaranya sekalian takziah nya rekan - rekan guru dari SMA 1, rekan kerja kakakku.

Alhamdulillah ya Allah, yang datang lebih dari separuh. Walaupun kami kejar - kejaran dengan waktu karena aku harus ke sekolah, ngawanin anakku ujian, dan baliknya langsung paking untuk makan siang.

Aku juga heran nih dengan kakakku, biasanya dia langsung pesan entah dari rumah makan mana atau entah catering dengan siapa? Kok yang kali ini, dia pengen masak sendiri. Tentunya dibantu oleh pembantuku.

Akhirnya, sungguh suatu pemandangan yang indah, hahaha. Di dapur sibuk masak, di ruang tamu sibuk bungkusin mana menu yang sudah selesai.

Syukurlah, di jam yang sudah ditentukan, banyak kawan kakak ku pada hadir. Alhamdulillah ya Allah. Senang , plong, dan leganya kami tidak dapat dikatakan dengan kata-kata. Karena, kebetulan kakak minjam rumahku, untuk ngundang teman - temannya.

Ibuuuu, Tadi siang banyak yang mendoakan mu ibu, banyak lantunan ayat suci untukmu. Semoga engkau sudah tenang di sana ya ibu, semoga surgalah tempat mu kembali ibu, engkau orang baik, dan semakin nampak kebaikan mu, di saat engkau telah pergi Ibu. Begitu banyak yang mendoakan mu. Dan tak terbatas oleh waktu dan jarak. Semoga amal sedekah kami selalu mengalirkan pahala untuk mu ibu. Alfatihah untuk mu ibu, kami semua merindukanmu. Namun, kami harus ikhlas untuk melepaskan mu. Hanya doa dan sedekah yang bisa kami kirimkan untukmu ibu. Semoga tempatmu terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YRA. Al fatihah

13 May
Balas

Alfatihah buat alm

17 May
Balas

Kagem ibu, Alfatihah.

11 May
Balas



search

New Post