Tri Hastari SSB

Tri Hastari Sukanti Sarwi Bekti nama lengkapnya. Lahir di Lumajang, 03 Juli 1967. Anak ketiga dari pasangan M.Tjokrosoewignjo (almarhum) dengan Sundari. TK,SD,S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ruang Kelas jadi Galeri

Ruang Kelas jadi Galeri

Lumajang, 17/02/2024. Pagi ini ada yang berbeda di kelas 9a. Di pintu masuk bergelantungan kertas-kertas origami yang ditempelkan pada untaian benang membentuk tirai aneka rupa bentuk . Begitulah kalau ruang kelas diubah jadi ruang pameran kelas.

Ya, hari ini giliran kelas 9a unjuk kerja berupa pameran seni rupa kelas setelah dua minggu lalu kelas 9b. Nuansa generasi z sangat terasa banget di kelas karena ada spot foto booth dipajang untuk kepeerluan selfi atau foto bareng-bareng. Kelas pun dihias dengan tumpukan kursi yang artistik diseling dengan lampu warna-warni juga balon.

Materi sama dengan kelas sebelumnya yaitu lukisan dan cetak tinggi serta patung dari bahan lunak serta dari bahan bekas. Jika di kelas 9b kemarin ada patung Tugu Monas dari kertas bubur. Maka kelas 9a kali ini ada patung dari bahan steorofoam/gabus pembungkus barang elelktronik yang berjudul tugu pancoran. Patung Selamat Datang. Kreatif sekali anak-anak ini.

Dalam sambutannya, waka kurikulum Alfiyah, S.Pd mengatakan bahwa pameran ini merupakan bekal dasar untuk menjadikan semangat berkarya lebih baik di masa depan. Teruslah berkarya jangan berhenti setelah selesai pameran.

Ruang yang dibikin remang-remang memang akhirnya memunculkan artistik tersendiri ketika ada lampu warna warni menghiasi ruangan. Selamat berpameran semoga pengalaman ini mempunyai makna dalam mengawali semangat berkarya kalian di masa akan datang. Congratulations 9a students.***(etsoe)

Day#7 Tantangan Gurusiana 30 Hari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post