Tri Hastari SSB

Tri Hastari Sukanti Sarwi Bekti nama lengkapnya. Lahir di Lumajang, 03 Juli 1967. Anak ketiga dari pasangan M.Tjokrosoewignjo (almarhum) dengan Sundari. TK,SD,S...

Selengkapnya
Navigasi Web
SABTU

SABTU

Lumajang,06/12/2024. Weekend pertama bulan Januari 2024 hadir hari ini. Bagaimana perasaan Anda? Biasa saja? Seperti sabtu, sabtu sebelumnya? Ataukah ada yang istimewa hari ini?

Ya, bagi saya, Sabtu selalu istimewa. Mau ada acara mau tidak. Punya uang atau sedang bokek. Sabtu selalu punya rasa sendiri. Entah mengapa setiap Sabtu selalu ada suasana hati yang riang menyambutnya. Mungkin karena sudah terbiasa dari senin hingga jumat bertemu dengan berbagai macam pelajaran selama menjadi pelajar atau karena sudah terbiasa senin sampai jumat selalu bekerja ketika menjadi pegawai. Sehingga ketika tiba hari Sabtu seolah terbebas dari itu semua.

Dan perasaan girang ini terus saja menggelayuti benak saya saat hari Sabtu tiba. Walaupun faktanya Sabtu tetap juga menjadi hari yang sibuk. Ketika masih menjadi pelajar maka pekerjaan rumah sudah menanti untuk memabantu orangtua karena selama belajar pada jam tertentu tidak ada di rumah untuk membantu. Atau ketika sudah bekerja, banyak juga yang harus dikerjakan untuk membenahi ini itu membersihkan tempat-tempat yang tidak terjangkau di setiap senin hingga jumat. Bahkan ketika menjadi ibu pun sebagai ibu rumah tangga tentu saja pekerjaan rumah tidak kalah banyaknya dengan pekerjaan kantor ketika hari libur.

Apapun itu alasannya Sabtu selalu membuat bahagia. Seperti mendapatkan oksigen untuk bernapas lebih lega dan segar. Untuk kembali melakukan aktifitas rutin lagi setiap Senin sampai Jumat berikutnya. Bagaimana dengan Anda?***(soe)

Tantangan Menulis 30 Hari Tanpa Henti Day#17

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya penganut aliran Sabtu bahagia Bunda he..he..Tulisannya keren Bunda, Salam kenal ijin follow.

07 Jan
Balas



search

New Post