Tri Hastari SSB

Tri Hastari Sukanti Sarwi Bekti nama lengkapnya. Lahir di Lumajang, 03 Juli 1967. Anak ketiga dari pasangan M.Tjokrosoewignjo (almarhum) dengan Sundari. TK,SD,S...

Selengkapnya
Navigasi Web
USAI PESTA

USAI PESTA

Lumajang, 15/02/2024. Tanggal 14 Februari 2024 usai sudah. Pesta demokrasi juga sudah terlaksana dengan lancar, walau juga masih dihisasi hal-hal yang spesial di beberapa tempat. Wajar. Indonesia sangat luas tentu saja ketaksempurnaan pelaksanaan pasti ada . Meskipun sudah diupayakan meminimalisir gangguan tetap saja pasti ada hal-hal yang luput dari jangkauan.

Tak sedikit petugas tps yang harus bekerja lebih dari 24 jam hingga akhir prosesi pemilihan dan penghitungan hingga penyetoran kertas suara. Lebih-lebih ketika satu tps semuanya baru pertamakali menjadi petugas. Tapi alhamdulillah semua lancar.

Pesta sudah usai, tapi belum berakhir. Masyarakat tetap masih harus selalu waspada agar tak termakan hoac. Ayo kembali ke aktivitas semula kita serahkan semua hasil kepada petugas yang berwenang untuk menuntaskan tugasnya. Mari kita berdoa agar langit pun menjaga keutuhan surat-surat suara dan hasil perolehan suara lewat data yang dikirim. Kita berdoa agar tak ada pasukan virus dan hacker.

Selamat kembali beraktivitas. Kita tunggu bersama hasilnya sambil menuntaskan tugas kita sehari-hari seperti biasanya. ***(etsoe)

Day #5 Tantangan Gurusiana 30 Hari

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post