Tri kusmihartati

Saya lahir dan dibesarkan di Purworejo. Mengabdikan diri dan ingin menggapai mimpi di Jakarta karena ikut suami. Berpositif thinking, Semangat terus dan bekerja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Bahagia

Aku Bahagia

Aku Bahagia

Rasa yang diciptakan sendiri dan akan berdampak untuk diri sendiri minimal. Bahagia itu sederhana, dengan melakukan sesuatu yang disukai sudah membuat hati gembira. Senyum cerah merekah menggambarkan suasana hati.

Bertemu sahabat maya kini bisa leluasa memandang, tersenyum bahagia, bertegur sapa, bahkan bersalaman hingga peluk sayang secara nyata. Mungkin itu hanya dalam angan jika tidak mengikuti acara seru yaitu temu guru penulis nasional yang dilakukan tanggal 12 dan 13 November ini. Setelah bertemu, seakan hati sudah menyatu. Perbincangan atau obrolan pun mengalir tanpa berhenti jika tidak ada aba-aba "action" Untuk mengambil foto. Foto bersama para penulis se nusantara ini membuat hati gembira.

Kapan lagi bisa mengulang kegiatan seperti ini. Nanti kah? Belum tentu juga bisa. Jika masih diberikan rezeki sempat dan luas, kita bisa mengikuti acara ini lagi. Namun pastinya dengan formasi yang berbeda juga rasa kekompakan itu yang sulit.

Pokoknya niat kembali diluruskan. Bangkit semangat untuk terus memulai menulis dan memulai . Menulis dan terus menurut.

Jakarta, 12112022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya Bu. Terima kasih support nya

13 Nov
Balas

Terasa bahagianya

12 Nov
Balas



search

New Post