TRI MAKNO HARTANTO

Tri Makno Hartanto,memiliki kegemaran menulis. Lahir di Ambarawa 27 September 1971. Tri panggilan akrabnya, sebelum menjadi guru pernah menjadi seorang penyiar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Gatal
dokumentasi sekolah

Gatal

Lama tidak menulis ternyata tidak nyaman. Orang bilang tangan terasa "gatel". Apakah itu artinya tidak menulis sama sekali? Tidak juga, kegiatan menulis tetap berjalan sekalipun di media lainnya. Menulis di tembok, di papan tulis, di buku, di catatan agenda, tetapi tetap saja ada bedanya jika tidak di Gurusiana. Pokoknya nganeni.

Sudah lama akunku agak bermasalah, meskipun sebenarnya bukan di akun itu sendiri. Itu karena setiap aplikasi berbeda password. Password diganti, lupa lagi dan lupa lagi he...he...he. Jika aplikasi bisa bicara, mungkin dia akan bilang..."Nggak usah gonta ganti password lagi lah...nggak bosankah?"

Terlepas dari hal itu, Gurusiana adalah tempat terindah yang mau menampung segala keluh kesah. Setiap kali ada masalah, Gurusiana adalah teman terbaik. Tetaplah bersemangat tanpa pernah menyerah. Bahagia itu tergantung bagaimana cara kita mengungkapkan rasa syukur kepada-Nya. Salam literasi!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat ya...

25 Aug
Balas

Mantap semangat menulisnya Pak, tetapi maaf, di dalam ajaran Islam, Allah ta'ala melarang hambaNya berkeluh kesah. Kita tetap bersyukur.

25 Aug
Balas

Terima kasih,Bu. Ending tulisan ini penekanan utamanya.

11 Sep



search

New Post