TRI MAKNO HARTANTO

Tri Makno Hartanto,memiliki kegemaran menulis. Lahir di Ambarawa 27 September 1971. Tri panggilan akrabnya, sebelum menjadi guru pernah menjadi seorang penyiar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kenangan Bersama
Sumber : foto pribadi

Kenangan Bersama

Tak selamanya pengambilan gambar selalu berhasil. Itu sering terjadi saat foto bersama, untuk sebuah kenang-kenangan.Penyebabnya macam-macam. Ada yang merem saat difoto. Ada pula yang belum siap saat blitz di klik. Bahkan saat pengambilan gambar adegan shooting kelas dunia pun sering terjadi.

Kejadian serupa juga terjadi ketika foto bersama keluarga. Sebuah action harus diulang karena penyebab yang sepele. Hal ini terjadi ketika semua sudah siap action, eee..ternyata si kecil yang sedang digendong sang ayah ternyata rewel. Jadinya unik, ada yang tetap tersenyum, ada pula yang melirik orang di sebelahnya. Lucunya, ada pula yang tetap tak peduli kejadian di sebelahnya.

Meski gagal, tetapi itu adalah kenangan terakhir foto bersama dengan Ibu mertua. Setelah pandemi melanda, beliau akhirnya berpulang kepadaNya. Semoga engkau tenang di sana, karena Allah SWT telah memanggilmu pulang.

Griyapraja, 14 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga almarhum husnul khotimah, Pak

14 Jan
Balas

Semoga engkau tenang di sana.

14 Jan
Balas

Allahummaghfirlahaa warhamhaa waaafihaa wafuanhaa. Smg keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin.

14 Jan
Balas



search

New Post