TRI MAKNO HARTANTO

Tri Makno Hartanto,memiliki kegemaran menulis. Lahir di Ambarawa 27 September 1971. Tri panggilan akrabnya, sebelum menjadi guru pernah menjadi seorang penyiar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Model
Ira dan Uqila

Mendadak Model

Melakukan komunikasi dengan orang lain bisa dilakukan dengan banyak cara. Lazimnya langsung kita ungkapkan secara lisan. Saat harus memanfaatkan media, maka komunikasi bisa juga dilakukan melalui gawai.  

Whatsapp salah satu media yang banyak digunakan orang. Mau kirim gambar, video, rekaman percakapan bisa langsung menggunakan aplikasi itu. Syaratnya, pengirim dan yang dikirimi gambar, video,dan sejenisnya harus menggunakan media yang sama. Seringkali terjadi, yang dikirim gambar dan video untuk menyampaikan informasi mengaku tak ada kiriman apa-apa saat bertemu. 

Usut punya usut ternyata, si penerima memiliki gawai yang sedang kehabisan kuota. Mau tertawa takutnya tersinggung. Termasuk tulisan saya ini, bisa jadi yang membaca jadi kesal karena antara tulisan, gambar, dan judul tidak nyambung he...he...he... 

Begitu kira- kira yang ingin saya sampaikan. Seringkali berita yang kita baca ternyata tak sesuai harapan. Alhasil, netizen seringkali berkomentar dengan nada sewot. Jika tulisan saya agak berantakan, mohon maaf namanya juga belajar. Apalagi di blog Gurusiana memang tempat kita belajar menulis. Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

24 Aug
Balas

Terima kasih,Bu

25 Aug



search

New Post