TRI MAKNO HARTANTO

Tri Makno Hartanto,memiliki kegemaran menulis. Lahir di Ambarawa 27 September 1971. Tri panggilan akrabnya, sebelum menjadi guru pernah menjadi seorang penyiar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyongsong Hari Jadi Brebes

Menyongsong Hari Jadi Brebes

Setiap tanggal 18 Januari diperingati sebagai hari jadi Kabupaten Brebes. Tahun 2022 ini merupakan peringatan yang ke-344. Banyak lomba dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT tersebut. Ada lomba Futsal, E-Sport, Tenis Lapangan, dan masih banyak yang lainnya.

Puncak kegiatan peringatan tersebut biasanya dilakukan arak-arakan. Bupati Brebes berkeliling menggunakan kereta kencana. Akan tetapi, karena masa pandemi Covid-19 belum usai, maka kegiatan tersebut ditiadakan.

Seluruh warga Kabupaten Brebes tentu berpartisipasi dengan berbagai perayaan yang bisa dilakukan. Instansi dan sekolah sudah memasang umbul-umbul, banner, dan pernak-pernik lain, agar perayaan tetap meriah. Yang paling mudah tentu pakaian khas yang memang dipakai setiap tanggal 18 setiap bulannya.

Seperti apakah pakaian khas Brebes itu? Lihat saja pada banner yang sudah dipasang di sekolah tersebut. Keren kan? Apalagi jika sambil naik kereta kencana. Itulah lamunanku yang kutulis menjadi artikel kali ini. Salam literasi.

Griya Praja, 17 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Hari Jadi Brebes ke-344.

16 Jan
Balas

Padahal saya ingin tahu banget baju khas Brebes seperti apa.

31 Jan
Balas



search

New Post