TRI MAKNO HARTANTO

Tri Makno Hartanto,memiliki kegemaran menulis. Lahir di Ambarawa 27 September 1971. Tri panggilan akrabnya, sebelum menjadi guru pernah menjadi seorang penyiar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Minggu Ceria
Sumber : Undangan Ketua Koperasi SIMPATIKA

Minggu Ceria

Hari Minggu, tanggal 30 Januari 2022 ini termasuk tanggal tuwo. Artinya termasuk berada di penghujung bulan ini. Biasanya, kita ingin segera meninggalkannya dan menyambut bulan berikutnya. Apalagi kalau bukan menerima gaji bagi yang menerima gaji setiap bulannya.

Pagi ini pula, kuterima undangan menghadiri RAT Koperasi SIMPATIKA. Uniknya undangan disampaikan dua kali, oleh ketua dan bendahara. Maklum saja, saya termasuk anggota baru di situ. Bagaimana keceriaan itu selanjutnya datang? Saat mengisi daftar hadir, sudah disodori "amplop" yang berisi uang transpor kehadiran peserta. Lumayan, bisa buat beli pampers he...he...he.

Keceriaan berikutnya, sambil malu-malu saya duduk di ujung tempat pelaksanaan RAT. Menatap satu persatu anggota lain, barangkali ada yang sudah kukenal. Rerata mereka sudah berusia di atas saya. Sembari menunggu peserta lainnya, ada seorang anggota yang menyanyi karaoke. Sekedar hiburan. Tetiba saya tertegun, saat melirik ke samping kanan. Rupanya, ada juga yang masih "bening", tetapi buru-buru saya beristigfar ingat usia sudah lebih dari setengah abad. Salam literasi.

Griyasmara, 30 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

30 Jan
Balas

Salam literasi

30 Jan
Balas

Terima kasih,Bu

30 Jan

Keren Pak Makno,,lumayan bisa beli sesuatu ya

30 Jan
Balas

Iya, terima Bu Sofiawati sudah berkunjung.

30 Jan

Alhamdulillah saya sudah pembagian SHU. kere

30 Jan
Balas

Maaf bukan kere yg saya ketik tapi "hore"

30 Jan

Alhamdulillah saya sudah pembagian SHU. kere

30 Jan
Balas

Iya,Bu. Senangnya dapat pas tanggal tuwo he...he...he

30 Jan

He,.. tahan diri Pak...

31 Jan
Balas



search

New Post