TRI MAKNO HARTANTO

Tri Makno Hartanto,memiliki kegemaran menulis. Lahir di Ambarawa 27 September 1971. Tri panggilan akrabnya, sebelum menjadi guru pernah menjadi seorang penyiar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Maheer memahami Al-Quran sejak usia dasar  panduan belajar terjemahan Al-Quran
WA/HP 085866322688

Maheer memahami Al-Quran sejak usia dasar panduan belajar terjemahan Al-Quran

Buku antologi puisi "Love itu Kamu", sebuah buku yang layak untuk dimiliki. Tak peduli apapun status Anda. Isinya menggambarkan perjuangan meraih sebuah cinta. Baru kenalan, ada puisinya. Saat berbunga-bunga, tersedia puisinya. Mendekati seseorang yang hendak dijadikan pasangan hidup, tenang saja ada stok puisi yang akan menaklukkan  sang pujaan hati. Bahkan, ketika hati sedang terkoyak, Anda akan merasa tenang dengan membaca puisi yang akan menemani, hingga seolah terasa ada yang bisa diajak berbagi. Jadi tunggu apalagi, sudah banyak yang indent... bersedia menunggu sampai buku siap cetak dan distribusi. Salam literasi penuh cinta. Pesan saja via WA/HP 085866322688. 

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Maheer memahami Al-Qur’an sejak usia dasar : panduan belajar terjemahan Al-Qur’an
Penerbit
Assalam Publishing
Pengarang
Fuad Rosyidi & Prames Setyo Utomo
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-602-6239-40-2
Website
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul..Pak

15 Jul
Balas

Terima kasih Ibu Yenfitriza

16 Jul



search

New Post