Tri mulyani fajrian

Mencoba dan terus mencoba..hingga kelak menghasilkan tulisan yang bermanfaat untuk yang membacanya. bismillahirohmanirohhim..💕💕...

Selengkapnya
Navigasi Web

aku takut tapi aku yakin pasti bisa

Jumat pagi kini di awali dengan keresahan hati yang ingin mencoba menulis dan bisa dibaca.

Awalnya aku sangat takut dalam hal menulis bahkan sangat ragu. Ragu dan bingung untuk memulai darimana aku harus memulainya untuk menulis.

Karena aku bukanlah orang yang pandai dalam berkata-kata. Tapi aku ingin mencobanya untuk menulis walaupun aku hanya memiliki skill seadanya, ilmu yg seadanya dan akupun khawatir akan kosa kata yang ingin ku tulis ini tidak beraturan dan jadinya nanti tidak menyambung dengan kalimatnya itu. Ini keresahanku terhadap ketakutanku untuk menulis.

Akhirnya akupun memberanikan diri mencoba dan memulainya dengan kalimat seadanya itupun tak aku pungkiri terbesit di pikiranku aku bisa meluapkan semuanya dengan cara menulis. Pikirku seperti itu karena untuk menghilangkan keraguanku dalam hal ini.

Aku tergugah dan terus termotivasi dengan tulisan beliau yang ku baca semalam 'menulis menggunakan hati akan kena ke hati' dan kali ini akupun mencobanya.

Dengan terus mencoba juga belajar dari tulisan dan masukan dari para gurusianer. Maka hati ini terus semangat untuk mencoba dan menulis.Walaupun masih tahap pemula

Intinya kalau ada niat pasti bisa dan jangan lupa terus berusaha karena Usaha tidak akan mengkhianati hasil..

bismillahirohmanirrohim.💕💕

#AKUPASTIBISA#KALIANPEMULAJUGAPASTIBISA

salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bun, sudah plong yah sekarsng, terus mencoba, sukses selalu dan barakallah

02 Nov
Balas

Allhamdulillah plong banget bunda..telah mengekeskusi jari dan isi pikiran di dlm tulisan hihi..aaamiin bunda..terimakasih telah berkunjung..semoga sehat selalu..barakallah

02 Nov

Jangan pernah ragu menuangkan ide-ide dan gagasan-gagasan ke dalam tulisan... Ayooo semangat...!!! Keep writing! Salam kenal dari Pekanbaru Riau. Barakallaah

02 Nov
Balas

Allhamdulillah..terimakasih bunda telah berkunjung..terimakasih juha atas motivasinya bundaa...semoga selalu sehat bundaa.. salam kenal jg bundaa...barokallah

02 Nov

Allhamdulillah..terimakasih bunda telah berkunjung..terimakasih juha atas motivasinya bundaa...semoga selalu sehat bundaa.. salam kenal jg bundaa...barokallah

02 Nov
Balas



search

New Post