Tri mulyani fajrian

Mencoba dan terus mencoba..hingga kelak menghasilkan tulisan yang bermanfaat untuk yang membacanya. bismillahirohmanirohhim..💕💕...

Selengkapnya
Navigasi Web
BAJU KOKO UNTUK PAPAH SOLAT JUM'AT

BAJU KOKO UNTUK PAPAH SOLAT JUM'AT

Tiba tiba ku rindukan mu pa. Betah banget sih papah di jakarta(dirumah kaka).. akuurinduu pah.

Sepulangnya aku mengirim pesanan makanan ke customer ku. ku lihat para pria dari tua muda dan anak anak bergegas pergi ke masjid untuk sholat jumat.

Sekilas aku melihat bapak tua seperti papah ku. hmm rasanya aku rindu papah ku karena melihat bapak tua itu.Memang hanya jarak kota yang aku alami sekarang dengan papah ku.

oh iya papah ku dijakarta tinggal bersama kakak perempuan ku dan mamahku.Mereka suka bolak-balik pulang pergi jakarta-cikarang gitu.Alasanya karena disana ada cucu hehe.

Papah ku sudah tidak bekerja lagi karena dokter mendiagnosa papah ku mengidap TUMOR JINAK DI OTAK.Sehingga agak terganggu pengelihataya karena tumor yang menutup saraf matanya.Namun aku gaboleh sedih dan berkecil hati bagaimanapun papah ku ia adalah PAHLAWAN HATI ku yang tak pernah menyakiti ku sama sekali. Kalau mamahku hanya seorang tukang urut tradisional sih terkadang teman2 kerja ku meledek profesi mamah ku aku tak malu karena apapun itu semuanya baik dan Halal.

cerita ini ku buat untuk papah karena jumat inu aku rindu papah.Yang biasanya sebelum sholat jumat papah selalu minta disiapkan baju koko,sarung,peci,dan sejadah lalu mengantar serta menjemputnya itu disetiap jumat. Namun sudah 2 jumat papah ga minta disiapkan karena papah dijakarta😭

sosok pria yang tangguh yang kuat yang ga pernah marah dan sedih didepan putri2nya.Papah selalu kasih contoh yang baik untuk aku dan kakaku setelah ku merasakan bekerja kini aku mengerti bettapa susahnya papah bekerja betapa beratnya jika merasakan kerja siang malam hanya untuk keluarga namun semuanya dilakukan dengan ikhlas tanpa pamrih. Dan semuanya hanya untuk kebahgiaan keluarga..loveyou giono fams😍😍

cepatt pulang pah..aku kangenn sehat selalu ya pah😭aku sayang papa😘

#salamliterasi#semangatpemula

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luaaaaar biasa... Salam literasi dibalik rindu anak yang berbakti!!!

02 Nov
Balas

terimakasih bunda

02 Nov

Semoga doa-doa langit yang dipanjatkan terkabul ya. Semoga berkah dan sukses. Aamiin YRA.

02 Nov
Balas

Aamiin ya Allah.. terimakasih bundaaaa

02 Nov

Cerita rindu yg mengharukan, sukses selalu dan barakallah

02 Nov
Balas

Aamiiinn ya Allah terimakasihh bundaaaakuu

02 Nov

Saya ikut menitikkan air mata karna saat ini saya juga rindu bpk saya yang sudah tiada,,salam literasi...

02 Nov
Balas

Huhu memang terharu jikalau sudah bahas tentang orangtua bunn...terimakasih sudah berkunjung..salam literasi juga bunnn

02 Nov



search

New Post