Tri mulyani fajrian

Mencoba dan terus mencoba..hingga kelak menghasilkan tulisan yang bermanfaat untuk yang membacanya. bismillahirohmanirohhim..💕💕...

Selengkapnya
Navigasi Web
SOSOK LELAKI IDAMAN UNTUK KU

SOSOK LELAKI IDAMAN UNTUK KU

mabruk alfa mabruk alaika mabruk,mabruk alfa mabruk yaumiladik mabruk ♡

Selamat hari milad yaa abang(panggilan ku untuknya)

Tak terasa kini sudah bertambahnya usia,semakin tahun semakin bertambah. Semakin besar pula tanggung jawab yang akan kamu lakukan untuk semua hal termasuk untuk ku.

ingin ku perkenalkan dengan sesosok pria idaman ku bernama M.ISMAIL.MARZUKI biasa ku panggil ia dengan sebutan ABANG karena postut tubuhnya yg tinggi besar serta pemikiran yang sangat dewasa mengharuskan ku memanggilnya dengan sebutan itu.

ku mengenalnya saat duduk di bangku A'liyah sosok yang benar-benar menggugahkan hati ku saat itu. Pria yang aktif dalam segala kegiatan,Pria yang rajin dan patuh pada orangtuanya serta gurunya,Pria yang bersuara emas yang sholeh yang ngajinya subahanallah buat aku terus2an bersyukur bisa mengenalnya lebih dekat,Pria yang sederhana tak pernah banyak gaya, Pria yang selalu menjadi juara kelas, Pria yang tangguh,sabar bahkan jarang sekali marah serta menangis. Hingga saat ini pun hanya hitungan jari saja aku mendengar ia marah ataupun nangis.Pertama ku lihat ia nangis dengan tersendu2 tapi tetap tegar dan terus melantunkan surat yasin didepan JENAZAH AYAHANDANYA yang pada 05 September 2018 meninggalkan kita semuanya. Ah pokoknya is the best pria ini

Pria ini adalah Calon suami ku yang telah meminangku beberapa bulan yang lalu.Ingin menyegerakan repsesi pernikahan tapi banyak sekali cobaan yang terkadang menghambatnya namun semuanya ialah atas takdir dan kuasa Allah. ku ingin segera Namun mungkin Allah bilang tunggu sebentar ya ibadi. Aku sebagai umat muslim yang hanya bisa berdoa berusaha berikhtiar untuk mencapainya. Tradisi yang mengharuskan ku dan ia harus ekstra sabar ekstra berusaha untuk mewujudkanya karena pernikahan kami tidak dicampur tangani dengam uang orang tua.Kami sibuk mencari dana dan sibuk terus menjadi yang lebih baik untuk jadi seorang istri/suami yg baik dan menjadi rumahtangga yang sakinah mawwadah warahmah.

namun dihari ini adalah ulangtahun mu,semoga selalu disehatkan dimurahkan rezekinya dilancarkan segala urusanya dan senantiasa dalam lindungan Allah. Kata kata dari ku tak seindah doa ibu mu. Dan mungkin tak ada kata yang indah selain Do'a ibu mu yang menjadi pusaka terindah untuk mu sehingga semua Do'amu terijabah.

#Abangsmile☺#mabruk#alfamabruk

dikamarku 07 November 2018

salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segera terwujud cita-citanya sama sang abang, ya nanda. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

07 Nov
Balas

Aamiin ya Allah.. Subahanallah akhirnya bunda kasih komentar buat saya dan sudah berkunjung..terimakasih bundaaa. barokallah bundaaaa

07 Nov

Wowwww indahnya untaian kata dibalut cinta mendalam, sukses selalu dan barakallah

07 Nov
Balas

Terimakasihhhh bundaaaa

07 Nov

Terimakasih banyak pokoknua bundaa..sehat selalu bundaaa..barokallah

07 Nov



search

New Post