Trining Puspitaningsih Jatmiko

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menanti Kelahiran selalu Mendebarkan
Menanti Bunga Anggrek Mekar

Menanti Kelahiran selalu Mendebarkan

Setiap penantian kelahiran hal baru dan baik sangat mendebarkan. Apalagi disertai perjuangan untuk proses kelahirannya. Seperti mekarnya bunga anggrek. Setiap hari kutengok proses mekarnya anggrekku. Sampai malam ini sudah empat kuntum mekar. MasyaAllah, begitu mudahnya Allah membuat anggrek ini mekar. Sementara, tanaman dan anggrekku di tempat lain, tak kunjung muncul kuntum bunga apalagi mekar.

Setiap hari menanti kapan bunga dan aggrekku lainnya mekar? Begitu Allah mengatur seluruh proses dalam kehidupan ini. Ada yang mudah berubah, ada juga yang tetap begitu begitu saja sampai akhir hayat. Lalu apa yang bisa kita ambil hikmah.

Maka, pelajari apa yang menyebabkan perubahan kearah kebaikan. Mungkin harus dipupuk, disiram, disinari matahari yang cukup, plus gunakan hati untuk merawatnya. Begitu hati ikut dalam proses kelahiran, prosesnya menjadi lebih melekat dengan jiwa. Rasa cinta dan sayang pada hasil kelahiran akan tumbuh lebih baik, meski hasil lelahirannya sederhana.

Mulailah memproses melahirkan hal baik dengan hatiπŸ’—πŸ’—πŸ’—. Meski produknya sederhana. Nanti dia akan punya warna dan memberikan makna dalam mengisi manisnya kehidupan. Selamat menanti kelahiran hal baik tiap hari sahabat, sertakan hati dan doa disetiap prosesnya.πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pisan ulasan Ibu Tri. Semula saya membaca judulnya penantian seorang ibu benaran mau melahirkan. salam kenal ibu dan ijin follow. Sukses selalu

12 Mar
Balas

Terimakasih, semoga sukses selalu Bunda...

13 Mar

Terimakasih Bunda. Salam kenal dari Wonosobo kota dingin.

13 Mar
Balas



search

New Post