Tri Murniati

Tri Murniati, saat ini bertempat tinggal di Kudus, dan Lahir di Kota Kudus.Saat ini Penulis mengajar di SMP 2 Mejobo Kudus.Sabusagu memotivasi keinginan tuk sel...

Selengkapnya
Navigasi Web

SAGUSABU KUDUS MEMBAHANA DI HGN 2018

SAGUSABU KUDUS MEMBAHANA DI HGN 2018

Puncak kegiatan peringatan Hari Guru Nasional yang ditunggu-tunggu terlalui sudah. Keberadaan Sagusabu Kudus telah menunjukkan jati dirinya. Rangkaian kata-kata yang terucap dari orang nomor dua di Kota Kudus membuat merinding anggota Sagusabu Kudus. Hampir tak percaya, ternyata sambutan buku yang telah ditelurkan peserta Sagusabu mendapat sambutan hangat dan menginspirasi. Sorak gembira bergemuruh di hati mereka ketika masing-masing peserta angkat buku masing-masing untuk menunjukkan karyanya. Senyum bahagia menambah marak suasana.Saling tukar buku antar penulis bagai pasar buku,mewarnaI kegiatan hari itu. Sang motivator pun makin mengencangkan gas motivasinya agar peserta sagusabu menetaskan buku berikutnya. Boming peluncuran Sagusabu Kudus merupakan tonggak sejarah kepenulisan bagi guru di Kudus agar memotivasi guru lain untuk bersama meninggalkan jejak di dunia pendidikan. Selamat Hari Guru Nasional. Sagusabu jadi membahana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Kudus semakin hebat

27 Nov
Balas

Mksih Pak Lek.semua berkat motivasi panjenengan

27 Nov

Salam sukses! Bun.

27 Nov
Balas

Sukses jg untuk Panjenengan Pak.Mksih.

27 Nov

Sagusabu Kudus Yesss...

27 Nov
Balas

Joss.mksh b Endang motivasi panjenengan luar biasa

27 Nov

Keren bund, sukses selalu dan barakallah

27 Nov
Balas

Amin..mkasih

28 Nov

Semangat literasi untuk kudus ku, mari menebar karya dan kita ramaikan rumah gurusiana. Sukses selalu bu Tri, barakallah.

27 Nov
Balas

Amin ..Sukses untuk bu Rita jg dan tmn2 kudus

27 Nov



search

New Post