Tri Palupi

Biasa dipanggil Palupi, saya seorang guru penjas dan ibu rumah tangga, terlahir di sebuah dukuh yang dikelilingi persawahan bernama Dukuh Rujak Beling, Desa Sem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Karena Cinta
Bersyukur

Karena Cinta

Dikarenakan kemarau yang panjang tahun 2019 ini, terkadang air ledeng dari pdam tidak mengalir sampai rumah saya dan akhirnya kami mengfungsikan kembali sumber air sumur bor yang puluhan tahun tak terpakai.

Singkat cerita suatu sore menjelang adzan magrib suami saya meminta saya untuk segera mengalirkan air pompa sumur kami " cin, nyalakna kran air sumurre!" karena air pdam cuma keluar sedikit (ithir-ithir) mengalirkan airnya dan karena saya telah terbiasa menggunakan air pdam yang bening dan lebih segar sontak dengan cepat saya menjawab "benlah ithir-ithir banyune ngganggo banyu pdam bae dari pada banyu sumur aku bebeh!"

Mendengar jawaban itu suamiku duduk disebelahku sambil mengatakan "lah, deneng mbien dewek adus nang umah kidul ya ora papa, lewih mambu kang kie be aku sing biasa urip nang kalisari banyune seger banget be ora papa!" (menunjukan raut wajah sedih memandang kearahku, serasa mengatakan padaku kurang bersyykurnya aku) dan segera beranjak dan berlalu keruang depan rumah kami

Hehehehhe dalam benakku yang pertama" iya ya aku kurang bersyukur sudah diberikan air dan suami yang dengan iklas mengikutiku kerumah orangtuaku yang notabene air nya agak kecoklatan dan bau besi"

Hehehehe akhirnya suara adzan berkumandang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post