Tri Prasetianingsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Senyuman Media Guru

Senyuman Media Guru

Temu Nasional Guru Penulis (TNGP) yang diselenggarakan oleh Media Guru(MG) di Aula Balai Pertemuan Pemerintahan Propinsi DKI Jakarta, pada hari Sabtu tanggal 30.Nopember 2019 menumbuhkan cinta Tanah Air. Rasa persatuan dan kesatuan terpancar ketika para peserta TNGP saling bertemu dari seluruh penjuru Tanah Air, dengan rasa gembira dan kangen yang mendalam para peserta saling mencurahkan. Saling bersalama dan,berpelukan melepaskan rasa rindu yang selama ini terpendam. Kita saling kenal, walaupun hanya dalam dunia maya, kini benar-benar bertemu di dunia nyata.

Buku hasil karyanya ysng stlama ini dikensl hanya lewat covernya saja, kini bisa kita dapatkan bukunya.

Dengan CEO dari MG kita bisa berjumpa, juga dengan para penulis yang hebat.

Para peserta dari berbagai daerah di Indonesia kita jadi saling kenal, dengan kenal kita saling sayang untuk menciptakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal kembali bu... Alhamdulillah ada TNGP kita bisa saling kenal dan bertemu

04 Dec
Balas

TNGP memang keren, salam kenal bu dari Bengkulu.

30 Nov
Balas



search

New Post