Tri Rahayu Kusumaningrum

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cimol Gaol

Cimol Gaol

Tantangan Hari ke - 34

#TantanganGurusiana

 

Cimol Gaol

Seperti biasa, aku menunggu anakku pulang sekolah tepat di depan pintu gerbang. Entah mengapa keluarnya agak lama dari biasa padahal sudah lewat 15 menit dari jam pulang.

Sambil menunggu, kulihat penjual makanan ringan berjejer sedang meladeni anak-anak yang menghampirinya. Ada yang berjualan cimol, cilor, sosis, nugget dan minuman. Mereka berjualan menggunakan gerobak yang diletakkan di motor sehingga memudahkan mereka berpindah ke tempat lain. Tidak lupa payung besar yang akan dikembangkan ketika mereka mangkal di suatu tempat agar pembeli tidak kepanasan ataupun kehujanan.

Diantara penjual makanan tersebut, kulihat penjual cimol yang banyak dihampiri anak-anak. Cimol merupakan salah satu makanan ringan yang terbuat dari tepung kanji yang dibentuk bulat-bulat kemudian digoreng. Biasanya, cimol dimakan dengan bumbu-bumbu tambahan. bumbu tambahan rasa balado, jagung manis dan keju yang banyak disukai anak-anak.

Selain rasanya disukai, cimol ini pun dijual dengan harga yang murah meriah. Hanya 1000 atau 2000 rupiah saja anak-anak sudah bisa menikmati cimol sambil menunggu dijemput orang tuanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sebelumnya ibuku ke pasar beli belanjaan untuk beberapa hari ke depan hehe

01 Mar
Balas



search

New Post