Tri Rahayu Kusumaningrum

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramah tamah

Ramah tamah

Tantangan Hari ke - 25

#TantanganGurusiana

Ramah Tamah " Prakasa "

20 02 2020 tanggal cantik malam ini dijadikan Prasa (Pramuka Smansa) sebagai malam ramah tamah dan serah terima kepengurusan dari Dewan Ambalan 2018 ke Dewan Ambalan 2019.

Dalam acara ini selain dihadiri Pengurus Dewan Ambalan 2018 dan 2019, juga dihadiri para pembina, pelatih serta Kamabigus SMAN 1 Tanjungpandan. Malam ramah tamah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Dewan Ambalan yang lama dengan Dewan Ambalan yang baru.

Berakhirnya kepengurusan Dewan Ambalan yang lama bukan berarti mereka lepas tanggung jawab. Peranan mereka tetap dibutuhkan untuk memberikan arahan dan masukan demi kemajuan Pramuka di SMAN 1 Tanjungpandan.

Ramah tamah ini dimulai dari sambutan Kamabigus SMAN 1 Tanjungpandan, makan bersama dan dilanjutkan sharing dari senior tentang pengalamannya ketika menjadi Pengurus Dewan Ambalan. Terakhir tidak lupa foto bersama untuk mengabadikan moment ramah tamah ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sekian dari smansa melaporkan

21 Feb
Balas



search

New Post